Pimpinan DPR RI dan DPP Nasdem Sambangi Posko Induk Nico-Victor

Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu
Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu

Terkini.id, Makale – Pimpinan DPR RI bersama rombongan malam nanti akan menjadi tamu khusus di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor atau NIVI di Pantan, Makale, Tana Toraja, Jumat 13 malam.

Pimpinan DPR RI yang akan hadir adalah Rahmat Gobel yang menjabat Wakil Ketua DPR RI. Rahmat juga adalah pengurus teras DPP Nasdem yang menjabat Komando Pemenangan Teritorial Sulawesi DPP Nasdem.

Hadir pula Charles Meikyansyah, yang juga anggota DPR RI Komisi IV dan Ketua Bidang Media & Komunikasi Publik DPP Partai Nasdem.

Rahmat akan didampingi sejumlah  pengurus teras DPP NasDem, di antaranya, Atang Irawan (Ketua Bidang Legislatif DPP Partai Nasdem),  Kk Prof Sudirman Dewan Pertimbangan DPW Partai Nasdem, dan Tobo Heruddin (Ketua OKK DPW Partai Nasdem).

Dari DPW Nasdem Sulawesi Selatan
(Sulsel) akan hadir Saharuddin Alrif yang menjabat sekretaris dan anggota DPRD Sulsel. 

Menarik untuk Anda:

Sejumlah pengurus DPW Nasdem Sulsel lainnya ikut hadir dalam rombongan tersebut, di antaranya Mas Rudi (Komando Pemenangan DPW Nasdem Dapil 9) dan Dul (Komando Pemenangan DPW Dapil 2 Sulsel).

Ketua DPD Nasdem Tana Toraja, Evivana Rombe Datu, di Makale, mengatakan, kunjungan Rahmat Gobel dan rombongan dalam rangka roadshow dan konsolidasi pengurus DPD, DPC, hingga DPRT Nasdem se Tana Toraja, yang akan digelar di Makale, Sabtu besok.

“Lokasi konsolidasi akan kita tentukan paling lambat malam ini. Kunjungan ini sekaligus untuk berkonsolidasi dengan pengurus untuk memberikan semangat kepada tim untuk kembali memenangkan pasangan Nico-Victor sebagai Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja periode 2021-2024,” ungkap Evivana.

Selain Evivana dan pengurus DPD Nasdem Tana Toraja, sedianya, rombongan akan diterima langsung pasangan cabup-cawabup, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara.

Cabup Nicodemus sendiri di DPD Nasdem Tana Toraja menjabat Ketua Dewan Pertimbangan. 

Akan hadir pula Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, bersama seluruh pimpinan parpol pengusung Nico-Victor.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Debat Kandidat, Cawabup Tator VDB Singgung Dugaan Korupsi Era Theofilus

Kasus OTT Politik Uang Timses di Bulukumba, Askar-Pipink: Itu Fitnah yang Keji

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar