Masuk

Pinkan Mambo Ajak Masyarakat Butuh Pekerjaan Kerja Dengannya, Janjikan Mobil BMW

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pinkan Mambo mengajak masyarakat yang butuh pekerjaan untuk bekerja dengannya. Tak main-main, selebriti kontroversial itu bahkan menjanjikan akan membelikan mobil BMW untuk tiap karyawannya.

Ajakan untuk masyarakat yang butuh pekerjaan itu disampaikan Pinkan Mambo lewat video wawancaranya yang kini tengah viral di media sosial.

Dalam video wawancaranya itu, awalnya Pinkan Mambo mengaku lebih kaya raya dibandingkan artis kenamaan Raffi Ahmad.

Baca Juga: Pinkan Mambo: Gua Kaya Raya, Raffi Ahmad Hanya Sampah

Bahkan menurut Pinkan, harta Raffi Ahmad tidak ada apa-apanya dibanding harta kekayaannya lantaran dia memiliki 50 perusahaan.

Menurutnya, 50 perusahaan miliknya itu bisa berkembang menjadi 150 perusahaan dalam 1 tahun dan menghasilkan omset Rp50 miliar sebulan.

“Nggak ada apa-apanya Raffi, soalnya kan gua (punya) 50 perusahaan, banyak banget. Itu tiap 6 bulan ngangkat dia, jadi enam bulan berikutnya jadi 100 (perusahaan), 6 bulan berikutnya lagi jadi 150 (perusahaan). Jadi omset gua tuh tahun targetnya 50 miliar sebulan. Itu baru uang receh yah,” ujar Pinkan Mambo dalam video wawancaranya yang diunggah akun Instagram @lambe_turah, Selasa 29 November 2022.

Baca Juga: Viral Konser Pinkan Mambo Tuai Kontroversi, Tiktokers Ini Sebut Penonton Bukan Hanya Orang Dewasa

Ia pun kemudian menyindir Raffi Ahmad. Menurutnya, suami Nagita Slavina itu hanya bisa memamerkan mobil Ferari miliknya saja, sementara Pinkan sudah bisa membelikan karyawannya mobil BMW.

“Jadi nggak perlu disombongin kayak Raffi, gua bilang sih sampah yah. Kenapa gua bilang sampah? Yah lu hanya bisa memamerin Ferari elo aja, kalau gua nih ngasih kameramen gua BMW,” tuturnya.

Tak hanya satu karyawan, Pinkan pun mengaku semua karyawan yang bekerja dengannya sudah memiliki mobil BMW meskipun baru sebulan kerja.

“Karyawan gua semuanya mobilnya BMW, BMW baru bukan BMW lama, itu baru sebulan kerja,” ungkapnya.

Maka dari itu, Pinkan Mambo mengajak masyarakat yang butuh pekerjaan untuk bekerja dengannya.

“Makanya mari teman-teman yang butuh kerjaan, sini. Kerja sama Pinkan, sebulan doank sudah punya BMW, gua nggak bohong,” ujarnya.