Pj Wali Kota Makassar Hadiri Buka Puasa Kapolda Sulsel

Pj Wali Kota Makassar
Pj Wali Kota Makassar Hadiri Buka Puasa Kapolda Sulsel

Terkini.id, Makassar – Pj Wali Kota Makassar M Iqbal S Suhaeb menghadiri silaturahmi dan safari Ramadan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin di Kantor Polrestabes Makassar, Senin, 20 Mei 2019.

Kegiatan itu juga dihadiri seluruh Forkopimda Kota Makassar, antara lain Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, dan Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Dicky Rachmat Rahardjo.

Iqbal menyebut tujuannya mempererat tali silaturahmi. Selain itu, kata dia, momentum buka puasa bersama tersebut juga dapat mempererat ukhuwah islamiyah antara seluruh elemen masyarakat, pemerintah, dan keluarga besar Polda Sulsel.

“Kota Makassar ini sekarang lebih aman. Berkat sinergitas dengan aparat dan silaturahmi yang baik antar instansi pemerintah yang pada akhirnya menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi Makassar,” ungkap Pj Wali Kota Iqbal.

Acara Bukber Kapolda Sulsel juga dihadiri MUI

Silaturahmi dan safari Ramadan Kapolda Sulsel berlangsung hangat. Diawali dengan sambutan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin yang dilanjutkan dengan tausiah menjelang buka puasa.

Selain dihadiri unsur Forkopimda, pemuka agama yang bernaung di bawah Majelis Ulama Indonesia (MUI), dan Ketua PMI Kota Makassar Dr Syamsu Rizal MI juga tampak hadir di kegiatan itu.

Usai buka puasa bersama, safari Ramadan dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah di halaman Kantor Polrestabes Makassar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini