Pj Wali Kota Makassar Jadi Juri Kompetensi Ikan Koi

Terkini.id, Makassar – Penjabat Wali Kota Makassar M Iqbal Samad Suhaeb didapuk sebagai juri kompetisi ikan Koi yang akan diselenggarakan oleh MKC (Makassar Koi Club) dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 14 tahun.

Amanah itu diterima Iqbal saat menerima kunjungan pengurus MKC di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar, Jalan Penghibur, Senin, 21 Oktober 2019.

“Kami sengaja datang untuk mengundang pak wali membuka serta menjadi juri dalam kompetisi ikan Koi ini. Dalam kompetisi Koi nantinya pak wali akan memilih ikan terbaik dan favorit. Dari hasil penilaian itu akan dijadikan juara dan diberikan satu tropi dari pak wali,” beber Ketua MKC Makassar Ahmad.

Rencananya kontes ikan Koi akan dilaksanakan di Mall GTC Tanjung Bunga Makassar selama tiga hari mulai tanggal 25 – 27 Oktober 2019.

Ahmad mengatakan, ikan Koi yang ikut dalam kontes ditargetkan berjumlah tujuh ratus ekorĀ  yang datang dari berbagai wilayah di Sulawesi.

Baca juga:

“Jadi setiap peserta boleh mengikutsertakan lebih dari satu ikan Koi. Target kami seperti tahun – tahun sebelumnya berjumlah tujuh ratus ekor, bahkan bisa lebih,” jelasnya.

Penjabat Wali Kota Makasar Iqbal Suhaeb menanggapi secara positif kontes yang akan digelar MKC dalam rangka menyambut HUT ke 14 tahun MKC.

“Insya Allah kita akan hadir pada acara tersebut,” ucap Iqbal yang didampingiĀ  Kadis PTSP Andi Bukti Jufri, dan Kadis DP2 Haji Rahman Bando.

Komentar

Rekomendasi

Yusran Jusuf Salat Ied di Rumah Jabatan

Pantau Mal yang Buka, Satpol PP Makassar Temukan Pengunjung Tak Pakai Masker

Sembilan Masjid di Kota Makassar Akan Laksanakan Salat Ied

Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf Tinjau Masjid yang Akan Gelar Salat Ied

Mantan Ketua DPC PDIP Makassar Tutup Usia

Gelar Aksi Sosial, FRKM Salurkan Paket Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

Bahas Penerapan Digital dalam Industri, BKM PII Gelar Diskusi Online

Update 22 Mei Pasien Corona Covid-19 di Makassar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar