PKK Propinsi dan Kota Makassar Duet Salurkan Bantuan Alat Sekolah

PKK Propinsi dan Kota Makassar Duet Salurkan Bantuan Alat Sekolah

Terkini.id,Makssar Р Ketua TP PKK Kota Makassar, Murni Djamaluddin Iqbal mendampingi Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Liestiaty F Nurdin berkunjung dan bertemu dengan masyarakat secara langsung di kelurahan Laikang dan kelurahan Matoa, kecamatan Biringkanayya, Jumat 9 Agustus 2019.

Dalam kunjungan tersebut, TP PKK Prov Sulsel membagikan tas sekolah, bantuan dari PT Energi Sengkang, yang pendistribusiannya disalurkan di beberapa titik kunjungan kepada anak-anak sekolah.

Kunjungan kali ini, anak-anak di kelurahan Laikang dan Kelurahan Matoa mendapatkan masing – masing 150 tas sekolah dari 500 tas yang disumbangkan oleh PT Energi Sengkang. Sisanya akan dibagikan di titik kunjungan lainnya.

Selain menyalurkan bantuan tas sekolah, anak Рanak di keluarahan Laikang dan Matoa juga mendapatkan bantuan  makanan ringan.

“Bertemu masyarakat secara langsung seperti ini, ada perasaan bahagia melihat anak-anak bergembira menerima tas dan perlengkapan sekolah,” ujarnya.

Selain membagikan keperluan sekolah, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menyampaikan keluhan-keluhan mereka.

Beberapa keluhan masyarakat yang disampaikan terkait kebutuhan akan air bersih yang masih minim, serta tidak adanya ruang bermain bagi anak-anak.

“Tugas kami selanjutnya, mencarikan space untuk taman bermain, agar anak-anak tidak hanya bermain gadget,” ujar Lies F Nurdin.

Komentar

Rekomendasi

Makassar Jadi Tuan Rumah Konferensi Internasional Kota Cerdas

PAN Resmi Serahkan Surat Tugas ke None Untuk Pilwali Makassar 2020

NasDem Beri Tugas Danny Pomanto Selama 14 Hari

NasDem Usung Danny Pomanto di Pilwali Makassar 2020

Disangka Tujuan Politik, Pendataan Dasawisma Tuai Respons Negatif Masyarakat

Tutupi Kebocoran PAD, PD Parkir Makassar Raya Ingin Berdayakan Jukir Liar

Perwali Makassar Soal Penertiban Minuman Beralkohol Dinilai Tak Efektif

Muhammad Ismak Maju Atau Mundur di Pilwali Makassar 2020?

Palsukan KTP Masyarakat, Calon Perseorangan Pilwali Makassar Bisa Dipidana

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar