PLN Punagaya dan Kodim 1425 Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Jeneponto

PLN Punagaya bekerja sama dengan Koramil 1425-02/Bangkala membedah rumah tidak layak huni milik Apong (80) warga Dusun Bontomate'ne, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – PT PLN Punagaya bekerja sama dengan Kodim 1425 dalam hal ini Koramil 1425-02/Bangkala membedah rumah tidak layak huni di Kabupaten Jeneponto.

Rumah tidak layak huni itu milik Apong (80) seorang janda warga Dusun Bontomate’ne, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

“Rumah yang akan dibangun dalam bentuk semi permanen dengan ukuran 6 X 6 meter itu, pembangunannya dimulai sejak kemarin, Selasa, 28 Januari 2020,” kata Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Rabu 29 Januari 2020.

Menurutnya, kegiatan itu diinisiasi oleh pihak PLN Punagaya dengan menggandeng Kodim 1425 Jeneponto untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Pihak PLN Punagaya sebelumnya¬† melihat beberapa kegiatan bedah rumah yang dilakukan Kodim bersama pihak-pihak lainnya, sehingga pihak PLN mengajak kita untuk sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” jelas Letkol Inf Irfan Amir.

Dia pun berharap dengan bantuan bedah rumah itu, masyarakat dapat merasakan kesetaraan untuk tinggal di rumah layak huni.

“Semoga melalui kegiatan ini nenek Apong dapat juga merasakan kesetaraan hunian yang layak. Kegiatan ini juga untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Jeneponto,” tutup Irfan Amir.

Komentar

Rekomendasi

Wow, Anak Bupati Jeneponto Resmi Dilamar dengan Mahar 12,5 Hektar Penuh Nikel dan Puluhan Ternak

Dilaporkan Hilang, Perhiasan Milik Peserta Tes CPNS di Jeneponto Ternyata Tercecer

Lewat Pertandingan Persahabatan Sepak Bola, Bupati Jeneponto dan Konawe Adu Strategi

Kunjungan ke Jeneponto, Wakil Gubernur Sulsel Bahas Ini

Mahasiswa KKN UMI Gandeng Polisi dan Dinkes Jeneponto Gelar Penyuluhan Narkoba

IPSI Jeneponto Raih 12 Medali Turnamen Banyuwangi International Championship I 2020

Lulus Passing Grade SKD CPNS Jangan Senang Dulu, Simak Penjelasan Soal Kriteria ke SKB

Bupati Jeneponto Buka Pekan Panutan Penyampaian SPT

Wakil Bupati Jeneponto Pimpin Upacara HKN

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar