PLN Punagaya dan Kodim 1425 Bedah Rumah Tidak Layak Huni Milik Warga Jeneponto

PLN Punagaya bekerja sama dengan Koramil 1425-02/Bangkala membedah rumah tidak layak huni milik Apong (80) warga Dusun Bontomate'ne, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto

Terkini.id, Jeneponto – PT PLN Punagaya bekerja sama dengan Kodim 1425 dalam hal ini Koramil 1425-02/Bangkala membedah rumah tidak layak huni di Kabupaten Jeneponto.

Rumah tidak layak huni itu milik Apong (80) seorang janda warga Dusun Bontomate’ne, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto.

“Rumah yang akan dibangun dalam bentuk semi permanen dengan ukuran 6 X 6 meter itu, pembangunannya dimulai sejak kemarin, Selasa, 28 Januari 2020,” kata Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Rabu 29 Januari 2020.

Menurutnya, kegiatan itu diinisiasi oleh pihak PLN Punagaya dengan menggandeng Kodim 1425 Jeneponto untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Pihak PLN Punagaya sebelumnya¬† melihat beberapa kegiatan bedah rumah yang dilakukan Kodim bersama pihak-pihak lainnya, sehingga pihak PLN mengajak kita untuk sama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan,” jelas Letkol Inf Irfan Amir.

Menarik untuk Anda:

Dia pun berharap dengan bantuan bedah rumah itu, masyarakat dapat merasakan kesetaraan untuk tinggal di rumah layak huni.

“Semoga melalui kegiatan ini nenek Apong dapat juga merasakan kesetaraan hunian yang layak. Kegiatan ini juga untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan di Kabupaten Jeneponto,” tutup Irfan Amir.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wakil Bupati Serahkan Ranperda Perubahan APBD 2020 Kepada DPRD Jeneponto

Pedagang Bangun Lapak Sementara di Area Pasar Karisa

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar