Poktekpar Makassar Gelar Training ESQ di Parepare

Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan Training ESQ (Emotional spiritual quostient ) : Value Based Leadership Apoltekpar Makassar 2019.

Terkini.id, Makassar – Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan Training ESQ (Emotional spiritual quostient ) : Value Based Leadership Apoltekpar Makassar 2019.

Training ini berlangsung di Hotel Kenari Parepare dan diikuti sebanyak 150 pegawai baik PNS maupun PTT.

Direktur Poltekpar Makassar, Drs. Muhammad Arifin, M.Pd dalam mengatakan dalam rangka pengembangan Politeknik Pariwisata Makassar yang lebih maju yang saat ini dikatakan Insya Allah unggul di 2020 tentu tidak lepas daripada pemikiran dan kerjasama  bersama.

“Kerja bersama tidaklah cukup dengan hanya bekerja tanpa suatu tujuan oleh karena itu pada kesempatan ini dengan tema kegiatan training kita adalah bagaimana mengingatkan kepada kita bahwa bekerja itu bukan semata mata mengerjakan sesuatu tanpa tujuan,”bebernya.

Adapun tujuan dari Poltekpar Makassar kata dia telah tergambarkan dalam visi dan misi yakni menjadi perguruan tinggi bertaraf internasional dan berkepribadian Indonesia.

Lebih lanjut dijelaskan Arifin bahwa tolak ukur untuk mencapai visi dan misi tersebut yang pada tahun 2020 bisa kita bisa capai dengan kembali mengingatkan standart standart yang ada di lembaga ini.

Politeknik Pariwisata Makassar melaksanakan Training ESQ (Emotional spiritual quostient ) : Value Based Leadership Apoltekpar Makassar 2019.

“Oleh karena itu mari kita bersama sama mencermati dan melaksanakan standar standar itu,” beber Arifin ke terkini.id, Sabtu 14 Desember 2019.

Arifin juga menyampaikan semoga dengan komitmen kita bersama ini tidak berjanji untuk siapa, tetapi semuanya berjanji kepada diri dan untuk kita sendiri.

“Jagalah lembaga tempat anda bekerja, karena kebahagiaan itu anda dapatkan dari  lembaga ini,”imbuh Arifin.

Adapun trainer pada kegiatan Training ESQ (Emotional spiritual quostient ) : Value Based Leadership Poltekpar Makassar 2019 yakni Dudi Supriyadi, Muchlis Syamsuddin dan LM Nofriyanto.

Dalam materi ESQnya, Dudi Supriyadi  menjelaskan bahwa menyongsong tahun 2020 di samping hospitality salah satunya senyuman yang kita telah bangun yang kedua adalah kita kembangkan GKM yakni Gerak, Kata dan Fokus.

“Kabar baiknya industri pariwisata memang sangat di gandrungi oleh generasi milenial, sehingga dunia properti hari ini kalangkabut karena milenial gak suka beli rumah, tapi milenial sukanya jalan-jalan dan yang menanganinya adalah pariwisata dan sekolahnya adalah Politeknik Pariwisata Makassar,” urainya.

Komentar

Rekomendasi

Bengkel Bisnis ‘Expressio’ FEB Universitas Atma Jaya Makassar Resmi Beroperasi

Sambut Kegiatan Planoface, HMPWK Unibos Makassar Gelar Aksi Donor Darah

Planoface Volume 3 Universitas Bosowa Dibuka Hari Ini

15 siswa SMK magang produktif di Polbangtan Gowa

Bahas Perkembangan Ilmu Bedah Mulut, FKG Unhas Gelar Pertemuan Dokter Gigi Indonesia

Rektor Unhas Terima Kunjungan Profesor Asal Taiwan

Gelar Kuliah Tamu, FKG Unhas Hadirkan Profesor Asal Taiwan

Lewat Pameran Wirausaha, Kampus Unifa Asah Kreatifitas Mahasiswa

Kembangkan Jaringan Internasional, FKG Unhas Hadirkan Dekan Asal Taiwan di Kuliah Tamu

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar