Masuk

Sindir Anies Baswedan, Politikus Partai Gelora: Ada Orang Semakin Tidak Rasional

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Fahri Hamzah selaku politikus dari Partai Gelora mengatakan saat ini seluruh kandidat Calon Presiden (Capres) termasuk Anies Baswedan bersikap seperti orang yang tidak mempunyai rasionalitas tinggi.

“Senang kalau ada orang semakin tidak rasional, itu di entertain dan mereka ga berani kritis terhadap masa yang tidak rasional,” ujar Fahri Hamzah, dikutip dari saluran YouTube COKRO TV, Selasa 6 Desember 2022.

Fahri Hamzah berpesan agar para kandidat Capres untuk bersikap bijak dalam menanggapi dukungan yang mereka peroleh karena akan mempunyai dampak bagi rakyat Indonesia.

Baca Juga: Beredar Video Fahri Hamzah Sebut Anies Baswedan Nggak Berani Ngomong Ekstrim

“Jangan kita bangga kalau orang mau mati buat kita, mau irasional buat kita jangan mau,” katanya.

“Itu yang perlu secara bijaksana kita dudukkan, tolong mulai bicara irasionalitas politik di tingkat bawah tidak boleh diteruskan,” lanjutnya.

Kemudian mantan Wakil Ketua DPR ini juga mengingatkan Anies Baswedan atas jasa Prabowo Subianto yang menjadikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Anies Baswedan Kunjungi Daerah, Rocky Gerung Singgung Ganjar Pranowo

Diketahui Anies Baswedan awalnya bergabung ke Partai Demokrat sebelum akhirnya merapat ke kubu Jokowi.

Mantan menantu Soeharto ini berhasil dalam membuat Anies Baswedan sebagai orang nomor satu di Jakarta.

“Tapi at least setelah dia selesai di DKI dia harusnya ada project dengan Pak Prabowo. Harusnya menurut saya dia ke Pak Prabowo dulu mengucapkan terima kasih semua sudah selesai amanahnya dan selanjutnya kita bahas lagi, keburu-buru beliau melompat ke Pak Surya Paloh,” tuturnya.

Sebagai informasi, saat ini Anies Baswedan merapat bersama Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem) dalam Pemilihan Presiden 2024 (Pilpres 2024).