Polres Gowa Berbagi Masker dan Hand Sanitizer kepada Pengunjung Wisata Malino

Terkini.id — Sat Lantas Polres Gowa membagikan masker dan hand sanitizer kepada pengunjung destinasi wisata hutan pinus malino, Minggu 8 November 2020.

Destinasi Wisata Hutan Pinus menjadi lokasi pembagian masker dan hand sanitizer kepada pengunjung yang kebetulan menikmati sejuknya udara di hutan pinus malino.

Hal ini dilakukan demi mencegah penularan Covid-19, sekaligus mengingatkan wisatawan untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukan serangkaian dengan berakhirnya operasi zebra 2020 dengan berbagi masker dan hand sanitezer.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Selain itu kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk mematuhi protokol kesehatan dengan masyarakat memakai masker, mencuci tangan pada westafel pintu masuk, serta menghindari kerumunan,” kata AKP Mustari.

Baca Juga: TP PKK Sulsel Siap Dukung Langkah Pemerintah Tekan Covid-19 dan...

Tingkat kedisiplinan masyarakat di Kabupaten Gowa dalam penggunaan masker sangat tinggi, meskipun segelintir orang masih ditemukan tidak memasang masker sesuai aturan yang ada.

“Kami jajaran Sat Lantas Polres Gowa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gowa yang sudah patuh berlalu lintas dan protokol kesehatan,” pungkasnya AKP Mustari.

Bagikan