Masuk

Waduh! Posting Foto Jenderal Dudung, Pak Lurah: Predator KM 50 …

Komentar
DPRD Kota Makassar

Terkini.id, Jakarta – Seorang pengguna twitter dengan akun bernama Pak Lurah membagikan foto Jenderal Dudung, kemudian dirinya menyinggung dengan istilah ‘predator KM 50’.

Sebagaimana diketahui bahwa masyarakat sempat digegerkan dengan kasus tragedi KM 50, yaitu peristiwa penembakan 6 Laskar FPI di Tol Cikampek.

Tragedi penembakan 6 Laskar FPI di KM 50 Jalan Tol Jakarta-Cikampek hari itu terjadi pada Selasa, 7 Desember 2021, tepat satu tahun berlalu.

Baca Juga: Pasca Tragedi Kanjuruhan Anggaran Gas Air Mata Disorot Hampir Rp 20 Miliar ‘Duit Rakyat Buat Bunuh Rakyat’?

Sebagian pihak masih tidak terima dengan keputusan hakim yang membebaskan pelaku penembakan 6 Laskar FPI, atau yang lebih dikenal dengan tragedi KM 50.

Misalnya, Habib Rizieq Shihab atau dikenal juga dengan sebutan HRS, dirinya tidak terima dan juga mengecam tragedi tersebut.

HRS bahkan sempat mendoakan semua pihak yang terlibat dalam tragedi itu mendapatkan kehancuran, kabar itu tersebar di berbagai media berita sebagaimana diwartakan sebelumnya.

Baca Juga: Pertamina Buka Suara Soal Pertalite Menguap dan Boros

Kali ini publik kembali dihebohkan oleh cuitan pengguna twitter dengan akun bernama Pak Lurah, atau @NegeriKolam, dirinya mengunggah foto Jenderal Dudung, dikutip Terkini.id, pada Jum’at, 3 Juni 2022.

Cuitan netizen (twitter @NegeriKolam)

Yang menghebohkan adalah warganet tersebut menggunakan istilah ‘predator KM 50’, sebuah istilah yang menarik perhatian dan kontroversial.

Dalam cuitannya itu, sang warganet mengajak semua orang untuk memantau pergerakan yang ia sebut dengan pergerakan predator KM 50.

“Pantau Pergerakan Predator KM50 ini,” tulis sang warganet dengan akun bernama Pak Lurah itu dalam cuitan twitter resminya.