Prabowo-Sandi Akan Gelar Pidato Kebangsaan

Prabowo disambut warga di Ambon, Jumat 28 Desember 2018.

Terkini.idCalon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) akan menyampaikan pidato kebangsaan bertemakan “Indonesia Menang”, di Jakarta Convention Center, Senin 14 Januari 2019.

Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ari Seno Ridhwan mengatakan, sebelum Prabowo menyampaikan pidato kebangsaan, Sandi akan terlebih dahulu memberikan sambutan.

“Pidato akan dimulai pukul 19.00 WIB,” kata Ari Seno, di Hotel Atlet Century Park.

Ari menambahkan, pidato kebangsaan ini dirancang agar rakyat Indonesia dapat mengetahui secara jelas program visi dan misi terbaru dari pak Prabowo-Sandi.

“Pada Pidato Kebangsaan itu akan dijelaskan kondisi bangsa dan negara saat yang perlu perbaikan di segala bidang,” ucapnya.

Pidato kebangsaan ini merupakan rangkaian kegiatan kampanye Pilpres yang saat ini jadwalnya tengah berjalan. Dalam kegiatan tersebut akan dihadiri sejumlah tokoh diantaranya Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, serta 12 Kedutaan Besar sudah konfirmasi akan hadir.

Berita Terkait
Direkomendasikan
Komentar
Terkini
Pilpres

Jokowi-Ma’ruf Unggul di Survei CRC

Terkini.id -- Lembaga Survei Celebes Research Center (CRC) merilis hasil survei pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Minggu 10 Februari 2019.Pengumpulan data dilakukan