Digelar Saat Pandemi Covid-19, Celebes Beauty Fashion Week 2021 Siapkan Tes GeNose

Terkini.id, Makassar – Gelaran fashion terbesar di Kawasan Indonesia Timur, Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) 2021 digelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan yang digelar di Atrium Trans Studio Mall Makassar mulai 4-6 Juni 2021 ini tak hanya menerapkan 3M, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, pengunjung yang ingin datang ke lokasi acara pun terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan melalui tes GeNose.

Cbfw 2021

Diketahui event yang biasanya digelar bersamaan dengan FEMME ini menampilkan sejumlah kegiatan, antara lain, fashion show, parade Mua, Beauty Talkshow, Donna Scarves Launching, Fashion Parade Lifestyle, Fashion Rule, El La Mode. 

Baca Juga: Target Pendapatan Kota Makassar Turun 400 Miliar pada APBD Perubahan...

Direktur 3Pro Entertainment selaku penyelenggara acara, Icha AZ Lili mengatakan dari awal persiapan, mengutamakan protokol kesehatan adalah prioritas sebagai penyelenggara.

“Sesuai pedoman protokol kesehatan, kami menegaskan bahwa pengunjung Celebes Beauty Fashion Week 2021 ini sangat dibatasi demi memastikan protokol kesehatan,”ujarnya.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan dan Kondisi Kesehatan Pelajar, Pemkot Makassar Lakukan Simulasi...

Senada dengan Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Kota Makassar Moh Roem mengatakan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) merupakan salah satu kegiatan yang sudah menerapkan protokol event secara utuh dari program Makassar Recover. 

Cbfw 2021

“Penerapan protokol kesehatan CBFW telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Makassar,” kata Roem, Kamis, 3 Juni 2021.

Roem menyebut setiap pengunjung yang masuk terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan melalui tes GeNose.

Baca Juga: Pastikan Kesiapan dan Kondisi Kesehatan Pelajar, Pemkot Makassar Lakukan Simulasi...

Selain itu, pengunjung pada kegiatan Celebes Beauty Fashion Week hanya terbatas. Hanya yang memiliki undangan yang diperbolehkan untuk masuk. Hal itu untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan.

“Terbatas penonton melalui undangan, tidak bisa masuk kalau tak ada undangan,” kata Roem.

1 2
Selanjutnya
Bagikan