Nantikan, Akhir Maret 2020 FEMME dan CBFW Bakal Hadir Lebih Spektakuler

Akhir Maret 2020 FEMME dan CBFW Bakal Hadir Lebih Spektakuler
Akhir Maret 2020 FEMME dan CBFW Bakal Hadir Lebih Spektakuler

Terkini.id, Makassar – Agenda barometer lifestyle di industri fashion di Indonesia Timur atau FEMME dan CBFW akan kembali digelar pada 25 hingga 29 Maret 2020 mendatang di Four Points by Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma Makassar Sulawesi Selatan.

Setelah 14 tahun diselenggarakan, tahun ini, 3Pro Entertainment selaku pelaksana akan menghadirkan FEMME dengan ratusan exhibitor national dan internasional.

The International Woman Exhibition FEMME 2020 hadir untuk ke 15 tahun sementara Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) memasuki tahun ke enam akan hadir dengan nuansa yang lebih spektakuler.

Ajang FEMME dan CBFW bisa menjadi sarana atau wadah bagi pelaku industri kreatif untuk mengenalkan karya maupun produksi pelaku UMKM di sektor fesyen.

Peserta

Mengulang kesuksesan di tahun 2019, perhelatan FEMME dan CFBW di Four Points by Sheraton, 25 hingga 29 Maret 2020 mendatang akan menampilkan 250 exhibitor brand nasional dan internasional. Mereka akan menyemarakkan trend mode terbaru di industri fashion. Selain itu, juga ada 30 exhibitor lokal brand Makassar, 30 exhibitor kuliner, Jewelry dan Beauty Exhibitor, dan lainnya.

Rangkaian Acara

Adapun dalam FEMME dan CBFW 2020 akan dimeriahkan berbagai rangkaian acara, seperti demo dan workshop dari speaker lokal dan national, pemilihan Femme Icon 2020, Lomba Makeup Artist se  Sulawesi Selatan melalui MUA Hunt.

Menariknya lagi, tahun 2020 ini merupakan yang pertama kali digelar Kompetisi FEMME Young Designer untuk fashion designer muda se Sulawesi Selatan. Bukan itu saja, nantinya juga ada lomba busana Muslim kreasi Sutera se Sulawesi Selatan, kemudian FEMME Top Model Cilik 2020.

Di samping itu, juga aka nada Talkshow Glam Your Style with Caren Delano, serta fashion dari puluhan desiner lokal, national, dan internasional yang akan memamerkan mahakaryanya, sebagai bukti nyata kemajuan trend fashion di Tanah Air.

Chairwoman Femme, Icha AZ Lili mengatakan pada perhelatan the International Woman Exhibition FEMME and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kali ini mengusung konsep the Beauty of Nature yang berarti kecantikan alami.

“Ini terinspirasi dari kecantikan alami dari perempuan dan merupakan makhluk yang indah dan kuat. Sebab perempuan selalu tumbuh dengan pribadi multitasking,” beber wanita pertama yang menghadirkan fashion show di atas tebing kaca Buntu Burake Tana Toraja 2019 lalu.

Icha AZ Lili yang juga Direktur 3Pro Entertaiment ini menyampaikan bahwa gelaran FEMME memang selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta fashion tanah air khususnya di Indonesia Timur.

“FEMME kali ini memasuki perhelatan yang ke -15 tahun. Selain menjadi barometer lifestyle yang selalu dinantikan, event ini juga menjadi wadah pemberdayaan UMKM dan industri kreatif dari desainer lokal, nasional, maupun international,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Dunia Sepeda Hadir Meramaikan Makassar Bike Festival 2020, Yuk Kunjungi Boothnya

AMM Gelar Dangdut Asik hingga Grebek Pasar, Berikut Jadwalnya

Coretan Halaman Belakang Hadir Meriahkan Event Minami Market Makassar

Catat Jadwal Event Sepeda Makassar dan Dapatkan Free Botol Setiap Pembelian Sepeda Ini di Dunia Sepeda

Genjot Penjualan Awal Tahun, Diler Mitsubishi Gelar Pameran Otomotif di TSM

Hari Pertama, Pengunjung TGIF Market Membludak

Buruan Daftar Pemilihan Icon FEMME 2020, Berikut Syaratnya

Makassar Bersiaplah, Keseruan Rans Festival Akan Hadir di Kota Daeng

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar