Puncak HUT Golkar Sulsel di Pusatkan di Luwu Utara

Juru Bicara Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai.

Terkini.id — DPD I Partai Golkar Sulsel akan merayakan Puncak HUT Partai Golkar ke 55 dipusatkan di Kabupaten Luwu Utara pada 20-23 November 2019 dengan berbagai kegiatan.

Jubir Partai Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai (MRP) menyatakan bahwa Perayaan HUT Partai Golkar Sulsel yang dilaksanakan di Luwu Utara dengan berbagai macam kegiatan, juga akan diberikan penganugerahan kepada kader-Kader terbaik Partai.

Salah satunya adalah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Kader yang menyumbangkan suara pada pemilu 2019 yang lalu.

“Semua caleg tingkat provinsi baik terpilih maupun yang tidak terpilih dengan berbagai klasifikasi akan diberikan penghargaan, ini bentuk apresiasi dan penghargaan Golkar kepada kader-kadernya atas partisipasinya dalam perjuangan pada pemilu lalu,” ungkap Risman

Selain caleg, Partai Golkar juga memberikan penghargaan kepada 18 Anggota DPRD Fraksi Partai Golkar Sulsel masa bakti 2014-2019 atas pengabdiannya selama ini dalam menjalankan tugas-tugas kedewanan dalam memajukan kepentingan rakyat serta dalam pembangunan di sulsel kedepan.

Termasuk 4 Orang Anggota FPG yang menjadi Anggota Pansus Angket Pemerintah Provinsi.

“Kami juga memberikan lencana pengabdian terbaik kepada dua kader Partai Golkar, yang telah mendedikasikan waktu dan pikirannya selama mengabdi baik di Legislatif maupun di eksekutif, yakni Bapak HM Roem (mantan Ketua DPRD Prov) dan Bapak Pangerang Rahim (Wakil Walikota Parepare), beliau beliau telah mendedikasikan dirinya hampir seluruh hidupnya berkiprah di partai golkar selama ini,” tegas Risman Jubir Partai Golkar.

Komentar

Rekomendasi

Sosialisasi Perda Nomor 6 Tahun 2016, Ini Harapan Syamsuddin Karlos

Putri Menteri Pertanian Akan Dilantik Sebagai Ketua Umum DPP Garnita Malahayati NasDem

NasDem Akan Gelar Turnamen Mobile Legends dan PUBG di Makassar

NasDem Akan Berikan Penghargaan Kepada Pemuda Asal Pinrang Pembuat Pesawat Terbang

Airlangga Butuh Sosok Nurdin Halid di DPP Golkar

Indah Putri Indriani Pasang Papan Peneng BSPS di Lutra

Jabat Wakil Ketua DPP, Nurdin Halid Tetap Plt Ketua Golkar Sulsel

Ketua DPC Gerindra Jeneponto Ungkap Fakta Keterangan Sakit Ketua DPRD Jeneponto

JMS-Andi Ungko Kian Mesra Jelang Pilkada Bulukumba, Bakal Berpaket?

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar