Makassar Terkini
Masuk

Tuding Putri Gus Dur, Netizen: Dia Dapat Miliaran dari PBNU

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen di media sosial melontarkan tudingan keras terhadap Alissa Wahid. Ia menuding putri Gus Dur itu telah mendapat miliaran rupiah semenjak aktif di Pengurus Besar Nahdlatul Ulama atau PBNU.

Tudingan terhadap putri Gus Dur itu dilontarkan netizen pengguna Twitter 4_mrizal, seperti dilihat pada Minggu 8 Mei 2022.

Adapun foto tangkapan layar postingan netizen tersebut beredar luas usai dibagikan langsung oleh Alissa Wahid.

Dilihat dari isi postingan netizen itu, tampak akun tersebut menyebut Alissa Wahid sebagai iblis wanita. Ia pun mengkritik Alissa yang menurutnya lebih mengurusi Afganistan dibanding negaranya sendiri.

“Iblis wanita satu ini ngurusin negara orang aja, padahal negara sendiri lebih hancur dari afganistan, dasar lonte,” ujar netizen 4_mrizal.

Selain itu, si netizen juga melontarkan tudingan keras terhadap putri mendiang Gus Dur itu. Ia menuding Alissa telah mendapat bayaran miliaran rupiah semenjak di PBNU.

“Enak aja gw keluar dari rahim busuk si alissa wahid, minta jatah gih, sudah dapat berapa milyar si alissa ini dapat duit semenjak di PB NU, jualan toleransi ke sana kesini,” tuturnya.

Menanggapi postingan netizen tersebut, Alissa Wahid pun mempertanyakan alasan akun 4_mrizal itu menyerang dirinya.

“Saya suka bingung dengan orang yang mendaku sedang betjuang untuk khilafah atas nama Tuhan tapi pikiran & adabnya seperti ini. Sebetulnya, apa yang mereka harapkan dg serangan begini ya twips?,” kata Alissa Wahid.

Tanggapan Alissa itu kemudian dikomentari seorang warganet lainnya, yakni pengguna akun Hidayatwahyu11. Menurutnya, pelaku nyalinya pasti akan ciut apabila sudah dilaporkan ke aparat hukum.

“Tipikal org yang suka mencaci dam menghujat di sosial media biasanya kalo dibawa ke ranah hukum nyalinya ciut gak seberani disosmed..ujung-ujungnya nanti minta jalan damai pakai matrai 10.000,” ungkapnya.

Menjawab komentar warganet tersebut, putri Gus Dur itu pun mengaku ingin iseng melaporkan netizen 4_mrizal yang menuding dirinya itu.

“Jadi pengen iseng. Dilaporin aja po ya, soal “alissa wahid menerima berapa milyar sejak di PBNU”. Biar bisa lihat apa bener bisa segalak omongannya. Tapi iseng doang sih itu,” ujarnya.