Ramadhan Peduli, PB Panaikang Bagikan Sembako Dan Takjil

Terkini.id, Pangkep – Perkumpulan Bululutangkis (PB) Panaikang menggelar kegiatan bagi-bagi sembako dan takjil di bulan Suci Ramadhan, Sabtu 01 Mei 2021.

 

Rombongan pengurus membagikan sembako pada siang hari pukul 13.00 wita, kemudian disalurakan kaum dhuafa di lokasi Desa Panaikang, Kecamatan Minasate’ne, Kabupaten Pangkaje’ne dan Kepulauan.

Baca Juga: Peduli Bencana Lutra, Astra Motor Main Dealer Makassar Salurkan Bantuan...

 

Setelah itu, pada pukul 16.30 wita mereka menyasar di berbagai titik untuk membagikan takjil ke pengendara bentor dan pemulung dijalanan.

Baca Juga: Peduli Sesama, Sebuah Toko di Bonto Bahari Gantung Pengumuman Bagi...

 

 

Ketua Panitia Lukman Kamaruddin menjelaskan, dalam kegiatan ini ada 15 paket sembako yang akan dibagikan ke kaum dhuafa. Kemudian Takjil yang di bagikan berupa nasi berjumlah 100 dos dan 80 gelas minuman yang keseluruhan dibagikan di waktu menjelang buka puasa.

Baca Juga: Bentuk Karakter Peduli, TKIT Al Hikmah dan LAZIS Al Hikmah...

 

“Apa yang kami berikan mungkin nilainya tak seberapa, tetapi inti dari kegiatan ini adalah meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap sesama manusia,” ungkapnya.

 

Ketua Umum PB Panaikang Muhammad Irsal mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kegiatan Amaliah Ramadhan yang tujuannya mengedepankan kebersamaan dan meningkatkan tali persaudaraan.

 

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, semoga kedepan kita bisa kembali menyatukan jiwa untuk tetap peduli dan memperhatikan saudara kita yang masih kekurangan,” ucapnya.

 

Setelah melakukan pembagian sembako dan takjil, rombongan bergerak menuju pusat kota di bambu runcing untuk melakukan buka puasa bersama.

Bagikan