Masuk

Ramah Tamah, Gubernur dan Ketua PKK Sulsel Bagikan Ratusan Paket Sembako

Komentar

Terkini.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dan Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina membagikan ratusan paket sembako dibagikan pada Jambore PKK Sulsel, di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Bantuan paket sembako itu dibagikan pada Ramah Tamah dengan Peserta Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel Tahun 2022 di Kantor Dekranasda Selayar, Rabu 23 November 2022.

Adapun bantuan yang diberikan, yakni 100 paket sembako Dinas Sosial Sulsel kepada sejumlah masyarakat pra sejahtera; 100 paket sembako TP PKK Sulsel untuk disabilitas; bantuan Alquran sebanyak 100 buah kepada pengurus Masjid.

Baca Juga: P2DD Provinsi Sulsel Raih Penghargaan Provinsi Terbaik di KTI

“Alhamdulillah, menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat pra sejahtera dan disabilitas. Semoga bermanfaat,” ujarnya.

Dalam ramah tamah itu, mereka pun berbincang bersama kader PKK yang hadir. 

“Kita mendorong PKK sebagai mitra Pemerintah dalam mewujudkan pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” pintanya.

Baca Juga: Diskominfo-SP Sulsel Gelar Kegiatan Pemusnahan Arsip Dinamis Inaktif

Sementara itu, penerima bantuan merasa senang atas bantuan dari orang nomor satu di Sulsel itu.

“Senang bisa ketemu dengan bapak dan ibu Gubernur, dan memberikan bantuan kepada kami dari disabilitas. Terima kasih bantuannya,” ungkap Sumira (41).

Sama halnya diungkapkan Randaeng. Lansia berusia sekitar 60an tahun. “Terima kasih bantuan paket sembakonya pak Gubernur dan Ibu,” tuturnya.