Rapid Tes di Sari Laut Ruko Tugu Bundaran Mandiri, 3 Reaktif

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Irwan Koordinator Tim TP2C kota Makassar memberikan keterangan bahwa ada 3 reaktif dari 7 orang yang di periksa acak di sari laut ruko bundaran tugu mandiri (foto eksklusif)

Terkini.id, Makassar –Kamis malam tanggal 6 Agustus 2020, lagi-lagi tim TP2C kota Makassar yang di Motori Irwan kasi Linmas Satpol PP kota Makassar, mengambil sampel rapid di sekitar ruko sari laut bundaran tugu Mandiri jalan Riburane kota Makassar.

Menurut Irwan, TP2C malam ini adalah gabungan dari Satpol PP kota Makassar, Dinas Perizinan, Pemadam Kebakaran dan Bhabinsa serta Bimas,

“Untuk malam ini, kami TP2C melakukan tes Rapid Acak di ruko Sari Laut Ruko Bundaran Tugu Mandiri di jalan Riburane kota Makassar sekitar pukul 21.00 wita. Dari 7 sampel acak yang di periksa yang merupakan pemilik warung Sari Laut, di temukan hasil tes kembali 3 Reaktif.” Ujar Irwan.

Dari ke-3 orang reaktif itu adalah mereka pemilik warung sari laut sekitar ruko bundaran tugu mandiri tersebut, tegas Irwan dalam wawancara singkat dengat awak media.

Harapan Irwan selaku koordinator penindakan malam ini, dirinya (Irwan) sangat mengharapkan kerjasama yang baik dapat menutup dulu lokasi usaha mereka semuanya selama 14 hari terhitung esok malam, dan lokasi itu akan di semprot esok oleh tim terpadu percepatan penanganan Covid kecamatan.

Apel malam di anjungan losari untuk pembubaran kegiatan kamis malam 6 Agustus 2020

Menarik untuk Anda:

Setelah kurang lebih satu jam setengah melakukan sosialisasi, tim TP2C kota Makassar memberikan arahan dan himbauan, Tim TP2C meninggalkan area ruko bundaran tugu sari laut tersebut, menuju anjungan untuk apel malam dan membubarkan diri. (703)

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hasil FP 1 Moto2 Emilia Romagna 2020, Andi Gilang Lebih Impresif

Peringati Harhubnas, Angkasa Pura I Hasanuddin Bagikan Masker dan Handsanitizer

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar