Ratusan Peserta Antre Audisi KDI 2019 di Makassar

Audisi KDI 2019

Terkini.id,Makassar – Sejak pagi di hari pertama, ratusan warga Sulawesi Selatan antusias ikut audisi penjaringan penyanyi berbakat ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di Gedung Pinisi Universitas Negeri Makassar, pada Sabtu 22 Juni 2019.

Executive Produser KDI 2019 Gery Danurwendo mengatakan Kota Makassar selalu punya nilai tersendiri dalam ajang penjaringan penyanyi dangdut seperi KDI. Mulai dari segi suara peserta yang berkarakter, berkualitas, punya penampilan menarik dan punya keunikan tersendiri.

Kota Makassar terpilih lagi sebagai kota pertama untuk mencari bakat-bakat yang terpendam karena banyak bakat-bakat menyanyi berasal dari kota Makassar dan kota lain seantero Sulawesi, sehingga para calon bintang  mudah dan lebih dekat untuk  mengikuti audisi KDI

“Audisi KDI di Makassar digelar selama dua hari berturut-turut, mulai 22 hingga 23 Juni 2019 besok. Makassar sebagai kota pertama dilaksanakan Big Audition KDI. Tahun ini, peserta KDI hanya dipersyaratkan maksimal berusia 27 tahun,” ujarnya.

Gery juga menyebutkan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 ini merupakan program dari MNCTV sebagai Televisi yang berkomitmen untuk menayangkan program-program berkualitas dan sebagai rumah bagi musik dangdut Indonesia.

“Tahun ini audisi KDI special Hunt sudah digelar di enam kota lainnya seperti Pasuruan, Bangkalan, Yogyakarta, Palembang, Sukabumi dan Banjarmasin, kemudian Big Audition akan digelar di tiga kota besar yaitu Makassar, Medan dan Jakarta,” ujarnya.

Gery mengaku jika pihaknya optimistis bahwa KDI 2019 akan menjadi ajang dangdut yang bergengsi dan menampilkan kontestan yang tidak hanya bertalenta di bidang musik dangdut, tapi juga berkarakter dan bermental bintang.

“Diharapkan menjadi acuan para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang musik dangdut. Program ini pun senantiasa setia menjadi sahabat pemirsa untuk menampilkan musik dangdut yang berkualitas, elegan, sekaligus menghibur. Siapkan dirimu Makassar untuk menjadi bintang selanjutnya,” terangnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Bulukumba

Breaking News: Buruh PT Lonsum Mogok Kerja

Terkini.id,Makassar – Seribuan karyawan baik pabrik dan kebun PT London Sumatera (Lonsum) di Bulukumba, perusahaan perkebunan bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet, kembali