Putra Barru di Ajang KDI, Bupati Suardi Saleh Ajak Warga Dukung dan Doakan

Putra Barru di Ajang KDI, Bupati Suardi Saleh Ajak Warga Dukung dan Doakan

Terkini.id, Barru – Pemerintah Kabupaten Barru Sulawesi Selatan memberikan perhatian khusus, bagi pemudanya yang berkarir dalam segala bidang, bahkan perhatian khusus sendiri diberikan kepada salah satu peserta Kontestan Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2019 melalui siaran TV nasional, Muhammad Hikam.

Bahkan dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Barru, agar memberikan dukungannya melalui pesan SMS dukungan dengan format Ketik KDI Spasi Hikam kirim ke 95151.

“Mari kita sama-sama memberikan dukungan bagi pemuda kabupaten Barru yang berkarir melalui kontestan dangdut indonesia, dan itu kami harapkan seluruh masyarakat bisa bersama-sama mendukung hal tersebut,”terang Bupati Barru, Suardi Saleh.

Suardi, menjelaskan, dengan dukungan masyarakat maka kemudian memberikan efek yang baik bagi kemajuan Kabupaten Barru, dan pastinya akan mendapatkan dukungan dari semua pihak.

“Dengan terkenalnya Muhammad Hikam di skala nasional, maka kemudian memberikan daya dorong bagi pengenalan Kabupaten Barru, dan bisa dipastikan akan mengangkat derajat Kabupaten Barru dan bisa mengenalkan Barru pada skala nasional,”jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini