Rayakan HUT ke-55 Tahun, Golkar Sulsel Berbagi ke Panti Asuhan

Panitia Hut Golkar Sulsel ke-55 Tahun.

Terkini.id — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel akan turut memperingati Hut Golkar ke-55 tahun.

Ketua Panitia pelaksana HUT Golkar Sulsel, Rusni Kasman mengatakan, menyambut Hut Golkar ke-55 tahun, Golkar Sulsel menyiapkan beberapa rangkaian kegiatan.

Khusus besok akan digelar kunjungan ke tokoh Partai Golkar Sulsel dan panti asuhan, kegiatan kunjungan akan digelar selepas pemotongan tumpeng di halaman DPD I Golkar Sulsel, Jalan Botolempangan Makassar, Sabtu 19 Oktober 2019.

“Ada beberapa tokoh dan lima panti asuhan di Makassar yang akan kami kunjungi setelah pemotongan tumpeng salah satunya Pondok Tahfidz Quran,” ungkap Rusni.

Pemotongan tumpeng besok direncanakan akan dipimpin langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, selain itu fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulsel juga akan turut hadir bersama para kader yang lain.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Rahman Pina mengutarakan bahwa kegiatan ini adalah pembuka menuju gelaran puncak HUT Golkar di bulan November.

“Jadi DPD I Golkar Sulsel juga akan menggelar puncak perayaan HUT Golkar di bulan November, harinya akan ditentukan kemudian,” ungkap Rahman Pina yang juga anggota fraksi DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Perayaan HUT Golkar 20 Oktober, sengaja digelar sederhana agar tidak mengganggu konsentrasi kader dalam mensukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden pada hati yang sama.

“Kegiatan besar baru akan dilaksana usai pelantikan Pilpres di Selayar dan Luwu Utara,” kata Rusni Kasman.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Pemprov Sulsel Gandeng LMAN Untuk Amankan Aset

Terkini.id -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel terus mengupaya untuk mengamankan seluruh aset milik Pemerintah Provinsi (Pemprov).Salah satu yang dilakukan Pemprov untuk mengamankan seluruh
Sulsel

Jumras Sampaikan Maaf kepada Gubernur Sulsel

Terkini.id -- Mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, menyampaikan permohonan maaf kepada Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melalui surat resmi yang diterima wartawan, Rabu