Breaking News : Relawan Daftarkan Danny Pomanto di Jalur Perseorangan

Relawan Danny Pomanto mendaftarkan Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto untuk maju di Pilkada Kota Makassar di KPU Makassar, melalui jalur perseorangan, Sabtu 18 Januari 2020
Relawan Danny Pomanto mendaftarkan Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto untuk maju di Pilkada Kota Makassar di KPU Makassar, melalui jalur perseorangan, Sabtu 18 Januari 2020

Terkini.id, Makassar – Sejumlah anak muda yang mengatasnamakan Relawan Danny Pomanto mendaftarkan Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto untuk maju di Pilkada Kota Makassar, melalui jalur perseorangan.

“Ini murni keinginan relawan,” kata Rizal A Rahman, relawan yang hadir di Kantor KPU Kota Makassar, Sabtu 18 Januari 2020.

Relawan Danny Pomanto membawa surat mandat operator untuk mendapatkan user Sistim Informasi Pencalonan (Silon). Pengisian silon adalah syarat wajib jika ingin maju melalui jalur perseorangan.

Untuk mendapatkan user Silon, operator tim harus membawa mandat yang ditandatangani oleh Bakal Calon Wali Kota dan Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Setelah menunjukkan persyaratan, kami sudah mendapatkan user Silon. Selanjutnya akan dimanfaatkan oleh operator untuk mengisi data,” ungkap Rizal.

Rizal mengatakan, pendaftaran jalur perseorangan adalah inisiatif relawan. Meski Danny Pomanto sejak awal sudah bulat akan menempuh jalur partai politik.

“Lewat jalur apa pun kami siap,” katanya.

Anggota KPU Kota Makassar Gunawan Mashar mengatakan, dalam mandat yang dibawa Relawan Danny Pomanto, yang bertanda tangan untuk Bakal Calon Wali Kota atas nama Mohammad Ramdhan Pomanto. Sementara untuk Bakal Calon Wakil Wali Kota atas nama Maqbul Halim.

“Penyerahan syarat dukungan tanggal  19 Februari sampai 23 Februari,” kata Gunawan.

Komentar

Rekomendasi

Biadab, Petugas Israel Hancurkan Klinik Kesehatan untuk Pasien Corona di Palestina

Viral, Dua Warga Dilabrak Pengunjung Mal Gara-gara Belanja Pakai Baju Hazmat

Nekat Gelar Hajatan di Tengah Wabah Corona, Bapak Ini Dilabrak Polisi

Pasien Positif Covid-19 di Sulsel Bertambah Jadi 47 Orang

Protes Larangan Salat Jumat di Tengah Wabah Corona, Pria Ini Diamankan Polisi

Jenazah PDP COVID-19 Ditolak Warga di Maros, Akhirnya Dimakamkan di Sudiang

Cegah Corona, Golkar Sulsel Bagi Ribuan Masker untuk Warga

Ini 5 Provinsi di Indonesia yang Belum Terpapar Covid-19

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar