Relawan Pendidikan Baznas Bersama BTB Kota Makassar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Makassar- Sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Relawan Pendidikan Baznas Regional Makassar Bersama dengan Baznas Tanggap Bencana (BTB) Kota Makassar melakukan penyemprotan Disinfektan di beberapa masjid dan fasilitas umum di Makassar.

Tim Relawan pendidikan Baznas bersama BTB Kota Makassar, mulai melakukan penyemprotan dari, Masjid Miftahul Khair Hartaco Parantambung, Masjid Al-Hikmah Barombong, Rumah Sehat Baznas dan Rumah Ketua Baznas Kota Makassar, Dr.H.M.Anis Zakaria Kama.

Ketua Relawan Pendidikan Baznas Regional Makassar, Rezky Cahya Putra mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan membangun koordinasi bersama dengan BAZNAS kota Makassar dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan menjadikan relawan pendidikan BAZNAS regional Makassar sebagai tim yang bergerak di bidang kemanusiaan dapat membantu sesama dan menjadi tim Cekal (cegah dan lawan) Corona/Covid-19 yang terjadi di Indonesia,” kata Rezky, Kepada Makassar Terkini, di Makassar, Selasa, 24 Maret 2020

Olehnya itu, Rezky mengharapkan, dapat membangun bersinergi dengan para relawan-relawan lainnya dan yang paling penting BAZNAS kota Makassar dapat dijadikan sebagai tempat untuk bermitra.

Sekedar diketahui Tim Relawan Pendidikan Baznas dan Baznas Tanggap Bencana Kota Makassar besok kembali akan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa Masjid di kecamatan Manggala Kota Makassar.

Komentar

Rekomendasi

Antisipasi Virus Corona, Kepala Desa Bontolebang Bersama Perangkatnya Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga

Viral Ojol Rela Tersiram Cairan Disinfektan Demi Jaga Orderan, Najwah Shihab Terharu

Pemkot Keluarkan Himbauan, Untuk Para Pelaku Usaha, Begini Isinya

Cegah Covid-19, IZI Sulsel dan YBM PLN Lanjutkan Program 1000 Masker Kain Untuk Masyarakat

Terkait Efektivitas Kuliah Daring Mahasiswa Ini Angkat Bicara

Minimnya APD Dipasaran, Ini Langkah Srikandi Polres Gowa

20 Hari Operasi Antik 2020, Polres Gowa Amankan 23 Pelaku Terduga Kasus Narkoba Dari 17 Penangkapan

Kapolres Gowa : Terima Kasih Kepada Seluruh Personil Polres Gowa Atas Partisipasinya Mengedukasi Warga Akan Bahaya Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar