Relawan Pengemudi Daring Galang Donasi Untuk Bantu Korban Bencana Alam di Luwu Utara

Puluhan relawan pengemudi daring (driver online) yang tergabung dalam Aliansi Driver Online Individu dan Gempar Ojol turun ke jalan untuk menggalang donasi kepada pengendara bermotor yang melintas di Jalan Haji Bau dan Cendrawasih Makassar, Kamis 16 Juli 2020.

Terkini.id — Puluhan relawan pengemudi daring (driver online) yang tergabung dalam Aliansi Driver Online Individu dan Gempar Ojol turun ke jalan untuk menggalang donasi kepada pengendara bermotor yang melintas di Jalan Haji Bau dan Cendrawasih Makassar, Kamis 16 Juli 2020.

Ketua Aliansi driver Online Individu, Moja mengatakan, relawan pengemudi daring baik roda dua maupun roda empat menggalang donasi sebagai bentuk prihatin terhadap bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan bantuan terhadap bencana di Masamba Luwu Utara,” kata Moja.

Moja menambahkan, kegiatan ini akan dilakukan beberapa hari Kedepan. bantuaan akan di salurkan secepatnya melalui relawan ojol Makassar. 

Moja berharap, seluruh rekan pengemudi daring di Makassar meluangkan waktunya untuk melakukan penggalangan dana di jalan. Karena Duka masamba dan luwu utara duka kita semua..

Menarik untuk Anda:

“Kita berharap kondisi di Masamba cepat pulih, dan Semoga yang terkena dampak bencana alam di berikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya.

Senada, Ketua Koordinator Gempar Ojol Makassar, Edo mengatakan, pihaknya akan fokus menerjunkan relawan ojol untuk kegiatan donasi. Sebab banyak saudara-saudara kami di Masamba butuh bantuan secepatnya.

“Kami akan mengirimkan relawan ojol Makassar ke Luwu Utara secepatnya, kami juga memberikan apresiasi bagi rekan-rekan ojol maupun toda empat yang ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan bermanfaat buat warga yang terkena bencana,” pungkasnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bahas UMKM di Masa Pandemi, Makassar Digital Valley Gelar Communivation

Mantan Wakil Bupati Soppeng 2010-2015 Tutup Usia

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar