Masuk

Remaja Wanita Terjatuh dari Lantai 18 Hotel di Makassar

Komentar

Terkini.id Jakarta – Terjatuh dari lantai 18 Hotel Karebosi Premier, remaja wanita ditemukan tewas di lorong basement hotel yang terletak di jalan Jenderal M Yusuf, Kecamatan Wajo, Kota Makassar pada Rabu, 9 November 2022 kemarin malam. 

“Untuk sementara informasinya dia jatuh dari lantai 18 hotel,” kata salah satu pegawai Hotel Karebosi Premier, Binsar J Samosir.

Menurut Binsar, remaja wanita tersebut sempat melakukan aktivitas di lantai 18 tersebut yang di ketahui merupakan wilayah kolam renang dan merupakan wilayah terlarang dari hotel tersebut.

Baca Juga: Gegara Diduga Penculik Anak, ODGJ di Makassar Dikeroyok Warga

“Selama ini memang area itu area steril. Tidak sembarang orang masuk,” terangnya. 

Binsar juga menjelaskan, meskipun wilayah tersebut terlarang untuk beraktivitas, namun di sekitar kolam renang dibuat dinding yang cukup tinggi untuk pengaman. 

Binsar juga mengatakan bahwa ada karyawan hotel yang akan menjaga dan melarang para tamu yang hendak ke wilayah tersebut.

Baca Juga: 120 Personil TNI-Polri Disiagakan Kawal Perayaan Tahun Baru Imlek di Makassar

“SOP sudah jelas. Sebenarnya sekeliling kolam renang ada pagar dari besi dan dari batu dan ada karyawan (yang akan mengawasi). Tinggi pagar 1 meter lebih. Kalau memang ada niat ya biar tinggi bagaimana,” kata binsar seperti yang dikutip dari Liputan 6.

Saat ini Binsar akan menunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian guna untuk menentukan langkah yang akan diambil oleh pihak hotel. Binsar menambahkan bahwa hal ini juga akan menjadi pembelajaran berharga bagi pihak Karebosi Premier Makassar. 

“Pasti kita akan pelajari lagi. Kita tunggu hasil dari pihak kepolisian seperti apa kejadiannya. Mungkin dari situ baru kita bisa ambil suatu tindakan,” ungkapnya. 

Adapun identitas dari korban menurut Kapolsek Wajo, Kompol Muhtari adalah NNR. Korban merupakan seorang pelajar di salah satu sekolah menengah atas di Kota Makassar yang berusia 18 tahun. 

Baca Juga: Injak Usia 16 Tahun, Hotel Santika Makassar Konsisten Berikan Mutu dan Pelayanan Terbaik

“Iya betul namanya N,” kata Muhtari saat dikonfirmasi. 

Rencana pemakaman korban akan digelar pada hari Kamis, 10 November 2022 di pemakaman keluarga yang terletak di Samata, Kabupaten Gowa dilansir dari Liputan 6.