Reza Ika Wahyudi dan Yosefa Dandor Sukses Duduki Kursi Pemimpin KMP S1 Farmasi Universitas Megarezky Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Formatur Ketua dan Wakil Ketua KMP S1 Farmasi

Terkini.id, Makassar – Keluarga Mahasiswa Prodi (KMP) S1 Farmasi Universitas Megarezky (Unimerz) Makassar sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-II dengan tema “Menciptakan generasi yang disiplin, berintelektual untuk mewujudkan organisasi yang produktif,” pada hari Minggu, 09 Februari 2019 digelar di Rumah Adat Soppeng, Benteng Somba Opu, Kota Makassar.

Dari hasil Keputusan forum Musyawarah Besar yang berjalan secara demokrasi, Reza Ika Wahyudi terpilih sebagai Formatur Ketua Umum dan Yosefa Dandor sebagai Wakil Ketua Keluarga Mahasiswa Prodi S1 Farmasi Universitas Megarezky Makassar.

Kegiatan ini berlangsung tiga hari yang dihadiri oleh beberapa pengurus, anggota pengurus dan demisoner ketua KMP S1 Farmasi dengan tujuan untuk menyusun dan membenahi kembali aturan perangkat kepengurusan sekaligus menentukan pemimpin baru pada periode selanjutnya.

“Amanah ini harus dijunjung tinggi untuk kemajuan Keluarga Mahasiswa Prodi S1 Farmasi Universitas Megarezky Makassar,” ungkap Reza sebagai formatur terpilih.

Reza kembali menyampaikan, dalam menciptakan kemajuan setiap elemen harus bersinergi dengan sesama internal, serta bahu membahu dalam setiap permasalahan yang akan dihadapi KMP S1 Farmasi Unimerz Makassar nantinya.

Menarik untuk Anda:

“Saya sebagai ketua yang terpilih di Keluarga Mahasiswa S1 Farmasi Unimerz Makassar akan menjadikan lembaga ini sebagai wadah untuk melahirkan kader-kader yang berintelektual, berintegritas dan menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi,” tutur Reza.

Yosefa Dandor sebagai Wakil Ketua terpilih juga mengungkapkan, sebagai Formatur terpilih, kami mengajak seluruh masyarakat KMP S1 Farmasi untuk sama-sama aktif berproses demi terwujudnya kekeluargaan bersinergi dan dapat dirasakan manfaatnya untuk kita bersama.

Musyawarah ini berlangsung dengan damai dan berjalan secara demokrasi sebagaimana mekanisme organisasi yang berlaku.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Penguatan Jati Diri Bangsa melalui kegiatan PKM BMPH

Tanggap Covid-19, Mahasiswa KKN UMI Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Dusun Paccikombaja Pangkep

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar