Masuk

Rizky Billar KDRT, Lesti Kejora Laporkan Sang Suami ke Polres Metro Jakarta Selatan

Komentar

Terkini.id, Jakarta- Rizky Billar dilapor kan oleh istrinya Lesti Kejora atas dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Pedangdut Lesti Kejora ini pun harus menjalani tes visum untuk menjadi barang bukti atas terkait tindakan KDRT tersebut.

Nurma Dewi selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP pun mengiyakan atas terkait melakukan visum atas dugaan tindakan KDRT yang sedang menimpa Lesti.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Namun ia mengungkap sedang menunggu terkait hasil visum Lesti Kejora dan akan menjelaskan lebih lanjut jika sudah keluar dari pihak rumah sakit.

“Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan. Nanti tunggu dulu dari pihak rumah sakit,” katanya Kamis 29 September 2022 dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id.

Polisi juga belum mengungkapkan lebih jelas atas laporan Lesti Kejora dari kronologis sampai bentuk KDRT yang dilakukan masih belum diketahui.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

Pemeriksaan yang akan dilakukan berupa tes seksual, fisik, bahkan mental dan pemeriksaan visum umum dilakukan agar membuktikan tindakan tersebut.

Kemudian, laporan tertulis akan dikeluarkan oleh penyedia layanan kesehatan atas pemeriksaan terhadap korban.

Setelah itu laporan akan ditandatangani oleh dokter yang berwenang, di dalam tersebut terdapat rincian kondisi kesehatan fisik psikis sang korban yang sudah diperiksa.

Laporan tersebut digunakan sebagai alat bukti di pengadilan, bahkan jika pelaku belum diketahui maka pemeriksaan tersebut dapat membantu pencarian pelaku.dikutip dari Suara.com jaringan Terkini.id