Masuk

Rizky Billar: Selingkuh itu Murah, Makanya Dilakukan Orang Murahan

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Nama artis Rizky Billar belakangan ini menjadi perbincangan publik usai sang istri, Lesti Kejora melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT.

Berdasarkan informasi kepolisian, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar lantaran diduga ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Pelaporan Lesti terhadap Billar tersebut telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. Ia membeberkan awal mula KDRT itu terjadi di rumah tangga pasangan selebriti yang belum lama menikah itu.

Baca Juga: 3 Aset Kekayaan Rizky Billar Usai Berstatus Suami Lesti Kejora

Menurut Endra, berdasarkan pengakuan Lesti, Rizky Billar melakukan perbuatan KDRT tersebut lantaran pedangdut wanita itu mengetahui suaminya tersebut selingkuh.

“Berawal korban Lesti ini, mengetahui suaminya, Rizky Billar ini selingkuh di belakang,” ujar Kombes Endra Zulpan kepada awak media, Kamis kemarin.

Mengetahui suaminya selingkuh, Lesti pun meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Namun, hal itu memancing kemarahan Rizky Billar hingga terjadi aksi KDRT oleh pelaku terhadap korban.

Baca Juga: Bantah Leslar Bangkrut, Keluarga Ungkap Bisnis Baru Rizky Billar dengan Orang Jepang

“Rizky Billar emosi karena Lesti ini meminta dipulangkan saja ke orang tuanya, sehingga melakukan KDRT seperti yang dilaporkan,” ungkap Kombes Endra.

Setelah heboh kabar Rizky Billar lakukan KDRT ke Lesti Kejora usai dugaan perselingkuhannya diketahui sang istri itu, kini viral sebuah video lawas dimana Billar melontarkan sindiran keras terhadap pasangan yang selingkuh.

Video ucapan lawas Rizky Billar tersebut diunggah pengguna Instagram Berita_gosip, seperti dilihat Terkini.id pada Jumat 30 September 2022.

“Seorang pernah berkata,” tulis akun Berita_gosip dalam narasi unggahannya.

Baca Juga: Tak Terima Dihina, Dewi Perssik Laporkan Akun Haters ke Polisi

Dalam video itu, tampak Rizky Billar mengenakan baju kaos putih menyindir keras pasangan yang selingkuh.

Menurutnya, selingkuh itu adalah perbuatan yang murah. Maka dari itu, kata Rizky Billar, mereka yang berselingkuh dari pasangannya adalah orang-orang murahan.

“Seorang pernah berkata, selingkuh itu murah makanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal, karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan,” kata Rizky Billar dalam video lawasnya tersebut.