Makassar Terkini
Masuk

Seandainya Yusuf Mansur Merger Dengan ACT, Rudi Valinka: Yang Satu Jago Maksa, Satu Lagi Jago Ngabisin

Terkini.id, Jakarta – Pegiat media sosial Rudi Valinka melayangkan sindirannya seandainya Ustadz Yusuf Mansur melakukan merger atau kerja sama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Lewat akun media sosial Twitter pribadinya Rudi Valinka menuturkan jika merger tersebut benar-benar terjadi, maka pendapatkan yang bisa dihasilkan akan mencapai hingga Rp 10 Triliun per tahunnya.

Selain itu Rudi Valinka juga menduga merger tersebut bisa menjadi startup donasi unicorn di dunia.

“Kalo Yusuf Mansur dan ACT bisa merger gue yakin valuasi pendapatan donasi mereka bisa mencapai 10 triliun per tahun dan menjadi startup donasi unicorn di dunia,” ucapnya di akun media sosial Twitter miliknya @kurawa yang dikutip Rabu 6 Juni 2022.

Cuitan Rudi Valinka. (@kurawa)

Rudi Valinka melanjutkan cuitannya dengan melontarkan sindiran jika satu pihak paling mampu untuk memaksa minta donasinya.

Sementara satu pihak lagi paling bisa untuk menghabiskan donasi tersebut.

“Yang satu jago maksa minta donasinya satu lagi jago ngabisin bagi2nya,” pungkas Rudi Valinka.

Cuitan bernada sindiran dari Rudi Valinka tersebut sontak menuai berbagai tanggapan dari para warganet yang membanjiri kolom komentar.

“Apalagi kalo digabung sama first travel dan abu tour.. bisa buat beli vitamin dan susu sapi untuk kadrun2 biar jadi pinter,” tulis akun @UmatCerdas.

“Yusuf kayake lebih ke usaha paytren yg gagal…hidupny ga hedon biasa aja…kalau ACT parah..kadrunn memang iblis ya,” tulis akun @duvhy.

“Mereka adalah cermin yg sangat kotor dan berkerak. Manusia waras gak akan berkaca di cermin seperti itu,” tulis akun @Ritalalala3.