Rumah Bordil ini Tawarkan ‘Kencan Gratis’ Untuk Pria yang Bersedia Di Vaksin

Terkini.id, Jakarta – Sebuah rumah bordil di Austria menawarkan sesi ‘kencan gratis’ kepada pelanggan pria yang bersedia untuk di vaksin di tempat mereka.

Ini adalah siasat yang unik agar para pria bersedia untuk mendapatkan vaksin virus corona.

Rumah bordil sendiri merupakan tempat yang digunakan untuk pelacuran atau prostitusi. Ditempat itu pelacur dapat bertemu dan berhubungan seks dengan para pelanggan mereka.

Baca Juga: Warganet: Uda Divaksin Kami Nih Ngga Mati-mati, Akhirnya Harga Sawit...

Direktur Fun Palast di Wina, Christoph Lielacher mengatakan bahwa pihaknya membuat tawaran tersebut atas mandat dari pemerintah.

Belakangan ini Pemerintah Austria melarang orang-orang yang tidak divaksinasi masuk ke restoran dan area dalam ruangan lainnya di tengah lonjakan kasus Covid-19.

Baca Juga: Update Covid-19 Kamis 23 Juni, Tambah 1.907 Kasus Baru

“Kami sangat populer,” tutur Christoph Lielacher dikutip Reuters, Rabu 10 November 2021.

Tindakan yang dikenal sebagai 2G tersebut  diketahui telah berhasil menyebabkan penurunan 50 persen dalam jumlah klien di rumah bordil.

Fun Palast menawarkan suntikan vaksin Covid-19 setiap hari Senin mulai pukul 4 sore hingga 10 malam.

Baca Juga: Update Covid-19 Kamis 23 Juni, Tambah 1.907 Kasus Baru

Lebih uniknya lagi, pria yang bersedia melakukan vaksin di tempat akan diberikan sesi 30 menit gratis di klub VIP untuk berkencan dengan ‘wanita pilihan mereka’.

Hal tersebut bisa dianggap sebagai skenario permainan peran perawat seksi tetapi dengan perawatan medis yang sebenarnya.

“Banyak pria, sangat banyak pria dengan latar belakang migrasi, hampir menolak vaksinasi atau bahkan tidak tahu bahwa Anda dapat divaksinasi,” keluh manajer Fun Palast, Peter Laskaris.

“Dan karena kami benar-benar menjangkau kelompok sasaran ini, kami memutuskan untuk membuat jalan vaksinasi di sini.” tambahnya.

Tawaran mengenai ‘kencan gratis’ itu hanya berlaku hingga akhir November ini.

Tidak hanya untuk laki-laki dewasa, Fun Palast juga membuka vaksin untuk anak laki-laki berusia 14 tahun yang didampingi orang dewasa serta perempuan.

“Sejak aturan 2G (vaksinasi atau pemulihan) telah diterapkan, ada dorongan nyata untuk mendapatkan vaksinasi,” ucap Peter Laskaris.

“Kami memiliki banyak orang yang datang hari ini untuk divaksinasi,” tuturnya.

Bagikan