Rumah Ludes Terbakar, Kakek Arsyad Akhirnya Dapat Bantuan dari Wanita Dermawan Ini

Kakek Arsyad
Kakek Arsyad dan rumahnya yang telah menjadi puing-puing.(facebook.com/AbdulQaharAlasri)

Terkini.id, Barru – Kejadian memprihatinkan menimpa Kakek Arsyad. Pasalnya, rumah yang ia tempati menetap dan berteduh rata dengan tanah akibat amukan si jago merah.

Rumah Kakek Arsyad ludes terbakar usai dirinya meninggalkan rumah tersebut untuk pergi memulung. Ia kini bisa agak sedikit lega setelah mendapatkan bantuan dari seorang dermawan yang langsung ke kediamannya memberikan bantuan untuk meringankan beban dirinya.

Dermawan tersebut bernama Hasnah Syam, yang tidak lain merupakan Istri Bupati Barru, Suardi Saleh, yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, yang langsung ke lokasi kebakaran di Desa Bottoe, Senin 17 Juni 2019.

Selain memberikan bantuan, Hasnah Syam juga berkesempatan untuk meninjau langsung rumah reot yang kini hanya tersisa abu akibat kebakaran tersebut, serta mencari solusi atas musibah yang menimpa Kakek Arsyad.

“Bantuan yang kami berikan ini tidak lain untuk meringankan beban yang menimpah Kakek Arsyad, dan semoga dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban dirinya,” kata Hasnah Syam.

Hasnah Syam minta semua pihak doakan Kakek Arsyad

Kakek Arsyad
Hasnah Syam memberi bantuan untuk Kakek Arsyad. (Foto: istimewa)

Hasnah Syam juga meminta kepada semua pihak untuk senantiasa bersama-sama mendoakan Kakek Arsyad sehingga rumahnya bisa kembali dibangun.

“Mari kita bersama berdoa sehingga rumahnya bisa dibangun kembali dan tentunya Pemerintah akan memberikan perhatian,” himbau dia.

Di tempat terpisah, Hasnah Syam juga menyempatkan mengunjungi Ibu Mina di Kelurahan Lompo Riaja, yang rumahnya juga ludes terbakar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Barru

Jadi Pembicara di FDKB, Sekprov Sulsel Bahas Ini

Terkini.id,Barru - Sebagai pembicara dalam Diskusi Publik Forum Diskusi Kabupaten Barru (FDKB), Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan, Hayat Gani, memaparkan terkait kebijakan Pemerintah Provinsi yang