Saharuddin Jabat Kepala Kantor Kemenag Jeneponto

Kemenag Jeneponto
elantikan dan pengambilan Sumpah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota di Sulsel

Terkini.id, Jeneponto – Jajaran Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rotasi-mutasi pimpinan Kepala Kantor Kemenang Kabupaten/Kota.

Beberapa Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten/kota digeser dan beberapa pejabat di Kemenag kabupaten/kota diangkat menjadi Kepala Kantor.

Putra Jeneponto, H Saharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Jeneponto diangkat menjadi Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jeneponto.

Saharuddin menggantikan H Irfan Daming, yang dialihtugaskan sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Selayar.

“Kemarin kantor Kementerian Agama wilayah Sulsel telah melaksanakan agenda kegiatan pelantikan pejabat baru Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota. Alhamdulillah saya salah satunya yang dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Jeneponto,” kata Kepala Kemenag Jeneponto yang baru dilantik, H Saharuddin.

Menurutnya, agenda itu promosi dan rotasi jabatan dalam sebuah organisasi.

“Kita semua keluarga besar Kementerian Agama yang masih dalam nuansa Hari Amal Bakti ke-73,” sambungnya.

“Mari kita jaga kebersamaan, dalam melaksanakan pelayanan, untuk mewujudkan 5 Budaya kerja, yang selalu diingatkan kakanwil. Semoga kebersamaan kita dapat membawa institusi kita lebih baik,”  jelas H Saharuddin kepada terkini.id, Kamis, 10 Januari 2019.

Komentar
Terkini