Saking Seringnya Traveling, Anak Nia Ramadhani Sulit Bedakan Bandung dan Amerika

Terkini.id, Hakarta – Artis dan host, Nia Ramadhani bersama keluarganya sangat sering menghabiskan waktu liburan ke luar negeri.

Menurut Nia Ramadhani, hal itu dilakukan saat sang suami, Ardi Bakrie sedang libur bekerja.

“Mungkin kalau ke luar negeri, kan, ya harus nunggu bapaknya libur juga dari kantor. Dia juga butuh refreshing kan ya. Kalau kita sih enggak ada keperluan ke kantor, setiap hari masih bisa pergi-pergi,” ujar Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 22 September 2019.

Seperti saat dia dan keluarga berlibur ke Amerika, Nia mengaku hal itu adalah agenda wajib keluarga Bakrie.

“Di Amerika itu biasanya, karena mertua aku itu penginnya, kan, sama anak-anak ngumpul terus, sedangkan rumah di sana bisa jadi satu, bangun tidur sudah sama-sama,” cerita Nia.

“Kalau di sini, kan, di Jakarta, walaupun kita satu kota, tetapi, kan, ada yang di sana, ada yang di sana. Nah kalau liburan, kan, benar-benar sama keluarga, dari bangun sampai tidur lagi sama-sama. Jadi memang untuk kebersamaan,” cerita Nia Ramadhani seperti dilansir dari kompascom.

Dalam satu tahun, Nia mengaku bisa berlibur ke luar negeri sampai tiga kali.

“Enggak ada jadwalnya sih, cuma misalnya kayak dua sampai tiga kali,” ujar Nia.

Saking seringnya pergi ke luar negeri, kata Nia, ketiga anaknya sampai tak bisa lagi membedakan antara Bandung dan Amerika.

“Ini kayaknya Bandung sama Amerika sama saja. Dia enggak ngerti bedanya ke mana-ke mana karena sama-sama juga dan dia kayaknya kemana-mana nyaman,” kata Nia Ramadhani.

Berita Terkait
Komentar
Terkini