Salurkan Ratusan Paket Sembako, Isnayani Utamakan Warga yang Sakit dan Kurang Mampu

Terkini.id, Bulukumba — Dampak covid-19 membuat penghasilan masyarakat ekonomi menengah ke bawah kian terasa. Dan ini mengundang simpati dari berbagai pihak tak terkecuali dari Isnayani, SH selaku Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

“Tentu saja ini tanggung jawab kita semua untuk saling membantu saudara-saudara kita yang terdampak oleh wabah virus Covid-19 ini,” kata Isnayani.

Pada Rabu, 08 April 2020 memilih kelurahan Ela-ela sebagai lokasi pembagian sembako.

Ia pun langsung mendatangi Kantor Kelurahan meminta data warga yang sakit dan kurang mampu. Pada kunjungan tersebut diterima langsung oleh Lurah, Binmas, Babinsa dan beberapa kepala lingkungan.

Anggota DPRD Sulsel, Isnayani, SH bersama Lurah Ela-ela, Binmas, Babinsa serta para kepala lingkungan
Mungkin Anda menyukai ini:

Isnayani melanjutkan, pihaknya membagikan bantuan sembako dengan menyasar mereka yang sakit dan terhambat penghasilannya akibat wabah pandemik Covid-19 ini.

Baca Juga: Bapemperda DPRD Sulsel Kunjungan Kerja ke Bone

“Dalam pembagian sembako ini, walaupun memang nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa sedikit meringankan kesulitan yang tengah mereka rasakan,” ujar Isnayani yang juga merupakan wakil ketua Fraksi PKS Sulsel.

Istri dari Letkol Inf. Muhlis ini selepas dari kantor kelurahan ia pun langsung menjenguk warga yang sakit. Maria Daeng Puji (70) warga jalan Cumi-cumi Kelurahan Ela-ela Kecamatan Ujung Bulu.

Maria Daeng Puji mengalami sakit kaki lumpuh kurang lebih 2 bulan akibat patah kaki. Ia termasuk warga kurang mampu di lingkungannya sehingga hanya pasrah dengan keadaan.

Baca Juga: DPRD Sulsel Minta Harga Tes Rapid Antigen Diturunkan

Ia juga status janda, kini tinggal berdua dengan keponakannya yang juga cacat mental.

Pada pembagian sembako tersebut ia belajar untuk ramah lingkungan, menggunakan wadah non plastik.

Bagikan