Sambut HUT ke-412, Begini Persiapan Pemkot Makassar

Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Makassar Andi Mappanyukki

Terkini.id, Makassar – Kota Makassar tengah mempersiapkan diri menyambut ulang tahun ke-412. Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Makassar Andi Mappanyukki mengimbau seluruh kecamatan hingga ke tingkat kelurahan agar turut terlibat.

“Jadi persiapan menyambut ulang tahun Kota Makassar yang jatuh pada 9 November sudah kita lakukan, sehingga kita juga mengimbau kecamatan dan kelurahan turut menyemarakkannya,” ungkap Mappanyukki, Rabu, 2 Oktober 2019.

Dia mengatakan, sebelum perayaan ulang tahun Kota Makassar penataan kota dan kebersihan lingkungan menjadi prioritas utama. Terkhusus, kata dia, yang berada di wilayah kantor.

“Penataan kantor lebih diutamakan agar menjadi satu contoh kepada masyarakat bagaimana menyambut hari ulang tahun kota dengan baik,” ujarnya.

Dengan bertambahnya usia kota, dia mengatakan, peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat juga menjadi prioritas.

Apalagi, kata dia, kondisi bangsa secara nasional, terutama di Kota Makassar saat ini diperlukan bagi pemerintah untuk secara intens melakukan komunikasi kepada masyarakat.

“Dengan kondisi saat ini sangat diperlukan camat dan lurah melakukan komunikasi intensif dengan tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada dilingkungannya, sehingga perjalanan waktu sampai ke hari H ultah kota berjalan dengan kondusif,” ungkapnya.

Dia berharap ulang tahun Kota Makassar yang ke-412 mampu menjadi garda terdepan untuk terus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

“Harapannya Makassar menjadi lebih baik dan mengalami peningkatan kualitas, baik masyarakatnya maupun pemerintahnya,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Lantik Pengurus Kampung Donor, Ini Pesan Ketua PMI Makassar

Hadir di Muktamar LIDMI, Ini Harapan Direktur Pristac

Warga Pulau Dapat Bantuan Dana Tunai dari Dinas Kelautan dan Perikanan Sulsel

Danny Pomanto Perkenalkan Skuter Elektrik Untuk RT/RW

Muslimah Wahdah Makassar Gelar Pembekalan Penyelenggaraan Jenazah

Kota Makassar Dinilai Semakin Mundur

Direktur Pristac Didaulat Narasumber di Dialog Kebangsaan PP LIDMI

Didukung Nelayan Maju di Pilwali Makassar, Deng Ical: Terima Kasih

Danny Pomanto Tegaskan Maju Jalur Partai di Pilwali Makassar 2020

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar