Makassar Terkini
Masuk

Sambut HUT Kemerdekaan RI 77, Giordano Kampanye Dukung Karya Talenta Lokal

Terkini.id, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun, Giordano menggelar Campaign Dukung Karya Talenta Lokal

Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Giordano dalam mengadaptasi kekayaan lokal yang dimiliki oleh Indonesia, menyesuaikan dengan tren yang sedang berkembang.

Menyambut perayaan Kemerdekaan Indonesia ke-77, Giordano melalui tagline #MovingForward kembali menggelar campaign akbar untuk bersama-sama bergerak maju, mengambil langkah positif sekecil apapun. 

Pada program ini, Giordano menggaet tiga illustrator lokal, di antaranya Emte, Herzven dan Shanetortilla. 

Di tahun ini, Giordano menampilkan sentuhan baru dengan menggabungkan keunikan dari masing-masing illustrator untuk campaign #OneIndonesia. 

Sebagai informasi, #OneIndonesia adalah wujud komitmen Giordano Indonesia dalam menggambarkan keberagaman, kebersamaan, nasionalisme dan semangat kemerdekaan untuk bergerak maju. 

Kampanye tahunan yang dimulai sejak 2016 ini selalu bekerja sama dengan talenta lokal dan membahas topik yang berbeda setiap tahunnya. 

Sejak 2016, Giordano secara konsisten mengeluarkan koleksi #OneIndonesia. Pada saat diluncurkan pertama kali, tidak ada tema khusus yang diangkat, hanya berbicara mengenai kebhinekaan Indonesia. 

Namun, seiring dengan komitmen Giordano untuk berkolaborasi dengan talenta-talenta lokal, maka mulai 2017, Giordano bekerja sama dengan illustrator lokal Indonesia yang juga mengharumkan nama Indonesia ke kancah internasional.

Menjadi ilustator yang belajar secara otodidak, Artwork Mohammad Taufiq atau lebih dikenal Emte, berbicara mengenai semangat untuk terus bergerak maju tanpa ragu.