Sebut Denny, Eko, Abu Janda, Ade Armando, Helmi: Mereka Berani Karena?

Terkini.id, JakartaPegiat media sosial Helmi Felis mengunggah sebuah video kiriman dari seorang warganet dan menyebut pegiat media sosial lainnya seperti Ade Armando, Abu Janda (Permadi Arya?), Denny (Denny Siregar?), Eko (Eko Kuntadhi?).

Sambil mengunggah video kiriman warganet tersebut, Helmi menuliskan bahwa Denny, Eko, Abu Janda, Ade Armando mereka berani karena?. Entah karena apa yang dimaksud Helmi.

Hal ini ia sampaikan di akun media sosialnya @Helmi_Felis seperti terlihat pada hari ini Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Sindir Anies Baswedan Akan Sampaikan Pidato Kebangsaan 17 Agustus, Ferdinand...

“Denny, Eko, Abu Janda, Ade Armando mereka berani karena? (emoticon) .” tulis Helmi Felis.

Dalam video berdurasi 46 detik dengan tulisan ‘Selagi ada Backing Kuat dia Berani’ yang diunggah Helmi Felis tersebut, tampak 2 orang pria lagi duduk bersama. Pria yang satu membawa seekor anjing peliharaan yang dilehernya tampak tali pengikat. Anjing peliharaan pria ini terus menggonggongi pria yang satunya yang duduk bersamanya.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sarankan Polisi Pakai Tongkat Saja, Eko Kuntadhi Sindir:...

Tiba saatnya pria yang membawa anjing peliharaan tersebut pergi dan menitipkan anjing peliharaannya untuk dijaga sebentar kepada pria yang duduk bersamanya dengan memberi tali pengikat leher anjing tersebut.

Setelah pria yang punya peliharaan anjing ini pergi, anjing yang tadinya terus menggongongi pria satunya yang duduk bersamanya itu tampak terdiam dan menghentikan gonggongannya.

Pria tersebut tampak memberi isyarat kepada anjing tersebut untuk naik pindah keatas mendekat dengannya. Anjing tersebut hanya terdiam dan seperti ketakutan. Pria tersebut akhirnya mengangkat anjing itu naik ketempat yang ia minta.

Tangkapan layar video unggahan Helmi Felis @Helmi_Felis pada hari Rabu, 8 Juni 2022.

Baca Juga: Abdullah Hehamahua Sarankan Polisi Pakai Tongkat Saja, Eko Kuntadhi Sindir:...

Sesekali pria itu menampar pipi dan kepala anjing tersebut, dimana anjing itu tampak hanya terdiam dan seperti agak ketakutan.

Tapi setelah pria yang punya anjing peliharaan tersebut kembali, tampak anjing itu kembali berani dan mulai menggonggongi lagi pria yang satunya dan anjing tersebut berontak marah dan seperti tidak terima dengan perlakuan pria yang tadi menjaganya.

Sontak postingan dari Helmi Felis ini dikomentari beragam dari warganet.

“Hahahahaha pas beneerrr,” komentar @SondanaHarris.

“Persis 100%,” komentar @DeedatRamadhan.

“Wkwkwk…auuuuuuuu,” komentar @antitrust_01

“Mari setelah 2024 berlalu kita buru anjenk anjenk peliharaan rejim,” komentar @Romysingo.

“Kenapa gak dimensen aja smwnya bang.. Lucu nih. (emoticon),” komentar @RakhmanHeri.

“Harga diri mereka tak lebih dari apa yang keluar dari perut mereka…mereka memang sampah negeri ini…” komentar @haji_ajiaikmel.

“bekingnya manusia tdk akan langgeng tapi kalau bekingnya Allah SWT abadi sampai dunia akhirat,” komentar @pujiono74074850.

Bagikan