Sebut Kesombongan Keluarga SBY Terusik, Denny Siregar: Ada Sedikit Rasa Suka

Terkini.id, Jakarta – Kisruh Partai Demokrat telah masuk ke babak baru yaitu ditetapkannya Moeldoko sebagai Ketua Umum dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat diadakan di Deli Serdang, Sumatera Utara. Maka kini, Demokrat disebut terbela dua dan memiliki dua Ketum dari masing-masing kubu.

Tentu, salah satu pihak yang paling menjadi sorotan dalam kisruh ini yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai penggagas dan juga Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketum.

Melihat kisruh ini, Denny Siregar justru mengatakan suka melihat keluarga SBY terusik.

Baca Juga: Soroti Kasus UAS di Singapura, Denny Siregar: Mereka Rekam Jejak...

“Gua sih nggak bela siapa-siapa. Nggak ada untungnya juga. Cuman gimana ya, liat kesombongan keluarga Pepo terusik itu ada sedikit rasa suka. Sedikit aja, nggak banyak,” tulis Denny di akun twitter-nya @Dennysiregar7.

Untuk diketahui, ‘Pepo’ adalah sebutan untuk SBY dari keluarga dan cucu-cucunya, seperti Ani Yudhoyono juga dipanggil ‘Memo.’

Baca Juga: Denny Siregar Posting Video Trailer Sebuah Film, Chusnul: Daripada Formula...

Panggilan ini sudah beberapa kali dijelaskan dalam berbagai artikel di beberapa situs.

Dilansir dari Tribun Medan, Ani Yudhoyono pernah menjelaskan bahwa panggilan itu adalah pelesetan dari kata Mama dan Papa.

“Sebenernya itu pelesetan dari Papa Mama lah ya, Pepo, Memo,” terangnya, dikutip dari artikel Tribun yang terbit pada Rabu, 5 Juni 2019.

Baca Juga: Denny Siregar Posting Video Trailer Sebuah Film, Chusnul: Daripada Formula...

Namun, untuk memastikan bahwa yang dimaksudkan oleh Denny sebagai ‘Pepo’ memang adalah SBY, maka dapat dilihat dalam cuitan-cuitannya yang lainnya.

Salah satunya ketika ia menyinggung bahwa ‘Pepo’ Cuma menyumbang serratus juta kepada Partai Demokrat namun nampak sangat berkuasa.

“Ohhh, Pepo cuman nyumbang 100 juta doing toh. Gitu kok berkuasa banget,” tulis Denny di akun twitter-nya @Dennysiregar7, pada Senin, 1 Maret 2021.

“Itu seperti orang kontrak rumah, terus tiba-tiba bilang ke pemilik kalau dia yang punya rumah ini,” tambahnya.

Ia membagikan cuitan tersebut bersama sebuah artikel berjudul ‘Jhoni Allen Blak-Blakan: SBY Tak Berkeringat, Cuman Beri Rp100 Juta untuk Demokrat.’

Bagikan