Masuk

Sebut Relawan Ganjar Terbentuk Dimana-mana, Denny: Kalo Relawan Anies Kalian Bikin aja ‘Komunis’, Komunitas Relawan Anies

Komentar

Terkini.id, JakartaPemilihan Presiden dan Wakil Presiden rencananya akan diadakan pada tahun 2024 mendatang. Beberapa lembaga survei pun telah merilis hasil surveinya dimana Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo senantiasa berada di 5 besar Calon Presiden (Capres) yang memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi.

Beberapa relawan ataupun komunitas juga telah mendeklarasikan dukungannya kepada Anies Baswedan maupun Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Calon Presiden di tahun 2024 mendatang.

Pegiat media sosial Denny Siregar mengutarakan kalau relawan dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo telah terbentuk dimana-mana. Denny mengungkapkan relawan ganjar seperti Ganjarist, Teman Ganjar, Sahabat Ganjar.

Baca Juga: Posting Video Anies Baswedan Ogah Tangannya Dicium, Husin Shihab: Dia Sudah Capek Berbohong

Denny lalu melanjutkan kalau relawan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kalian bikin aja ‘Komunis’, komunitas relawan Anies.

Hal ini ia sampaikan di akun media sosial Twitternya @Dennysiregar7 seperti terlihat pada hari ini Kamis, 2 Juni 2022. Denny tak lupa men-tag/me-mention akun Twitter Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

“Relawan @ganjarpranowo terbentuk dimana2. 
Ada Ganjar1st. 
Ada Teman Ganjar. 
Ada Sahabat Ganjar. 

Baca Juga: Tetapkan Anies Bacapres, Ketua Demokrat Sulsel: AHY Menjawab Harapan Masyarakat

Kalo relawan @aniesbaswedan kalian bikin aja Komunis, komunitas relawan Anies.” tulis Denny Siregar.

Sontak cuitan dari Denny Siregar ini dikomentari beragam dari warganet.

“Komunis teriak komunis (emoticon), komentar @PakdeOye.

“Saya dukung ganjar dua kali periode di Jateng tapi untuk RI 1 kayaknya mending yang lain (emoticon),” komentar @SunanGhiri.

Baca Juga: Danny Pomanto Soal Maju Pilgub Sulsel 2024, Serahkan Sepenuhnya pada Relawan

“Ngurus jateng aja belum becuh sampai jdi provinsi termiskin,,2 periode ngapain aja ya,” komentar @CecepCa27152568.

“Keunggulan Pak Ganjar itu ada 2 bang Denny, pertama beliau kader partai penguasa saat ini PDIP, kedua beliau bisa menggunakan media sosial dengan optimal, itu menurut pendapat saya. Kalau untuk kinerja saya kira belum untuk RI.” komentar @arufinozora.

“Saya warga jateng… Tapi.. Ganjar nyapres? Ahh.. Sudahlah…” komentar @ayubharis.

“Suka suka U aja …semoga kamu jadi orang baik kedepannya ..” komentar @kondangx.

“Busuk, amat…hati kamu,” komentar @Abdul83367738.

“Cie Cie Denny Mau Dapat Hadiah Komisaris Nie Ye, Ancur Den Kalau Loe Jadi Komisaris, Mendingan Jadi Buzer Aja terus. Kan Gede Bayarannya.” komentar @RedofcontrolD.