Sekda Tana Toraja Hadiri Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja, Ini Harapannya

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Tana Toraja – Sekretaris Daerah Kabupaten Tana Toraja, Dr. Ir. Semuel Tande Bura, MM hadir di Konferensi Cabang II DPC GMNI Tana Toraja yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Tana Toraja, Sabtu 26 September 2020.

Dalam kesempatan itu, Sekda Tana Toraja menuturkan bahwa dirinya merasa bangga, karena GMNI terus aktif dan berkembang dalam menghiasi dunia kemahasiswaan di berbagai kampus di Tana Toraja.

“Sebagai Sekda Tana Toraja, Saya merasa bangga karena sampai saat ini GMNI terus aktif dan berkembang di Tana Toraja, dalam Konfercab I di tahun 2018, Saya juga hadir menyaksikan Konfercab yang di gelar oleh Adik-adik GMNI, dan Saya bersyukur di tahun 2020 ini saya juga hadir menyaksikan Konfercab II DPC GMNI Tana Toraja, tentunya ini semua bisa terjadi karena banyak mahasiswa di Kabupaten Tana Toraja ini yang masuk di GMNI,” ungkapnya.

Beliau akan senantiasa mengecek kegiatan adik-adik GMNI, dan telah banyak yang diperbuat oleh Kader GMNI Tana Toraja dibawah Kepemimpinan Ananda Riyanto Pratama sebagai Ketua Cabang, diantaranya turun aksi kejalan ketika ada kebijakan yang kurang berpihak e masyarakat, terlibat aktif dalam gerakan kemanusiaan dan terus melakukan Kaderisasi, itu semua patut di apresiasi, mengingat GMNI Adalah organisasi kemahasiswaan terbesar di Indonesia yang senantiasa menjaga idealisme dan pro terhadap masyarakat kecil.

“Atas nama pemerintah daerah kabupaten Tana Toraja, saya mengharapkan organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia(GMNI) bisa tumbuh subur dalam menciptakan Kader-kader Nasionalis Soekarnois di Tana Toraja, dan Semoga GMNI terus memberikan kontribusi Positif dalam mengawal pembangunan daerah di Tana Toraja,” harapnya.

Menarik untuk Anda:

“Akhir kata saya capkan selamat Berkonfercab II untuk anak-anak saya di DPC GMNI Tana Toraja, selamat berdinamika dan semoga melahirkan gagasan yang strategis untuk kemajuan Tana Toraja di masa depan,” tutupnya.

Perlu diketahui, kegiatan Konfercab II ini dihadiri juga oleh DPP GMNI, DPD GMNI Sulawesi Selatan, DPC GMNI Toraja Utara, Kapolres Tana Toraja, Dandim Tana Toraja, utusan komisariat dari kampus Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Toraja, Kampus UKI Toraja, dan Kampus Stikes Lakipada Toraja Serta Kelompok Cipayung diantaranya Pengurus GMKI Cabang Toraja dan Pengurus PMKRI Cabang Toraja.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Meski Pandemi, Satgas Pamtas Yonif 312 KH Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Cinta Rasul, Pesantren Matahari Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar