Sekertaris Jenderal Kementerian Pertanian beri penghargaan kepada 2 wisudawan terbaik Polbangtan Gowa

Wisuda Nasional Polbangtan se-Indonesia

Wisuda menjadi momen penting dan bersejarah bagi hampir semua mahasiswa. Demikian juga bagi 820 wisudawan yang hadir pada acara wisuda nasional di Jakarta. Prosesi Wisuda dipimpin langsung Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Kementerian Pertanian.

Dalam acara tersebut, Kementerian Pertanian memberikan penghargaan kepada 12 wisudawan terbaik dari 6 (enam) Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) yang tersebar di seluruh Indonesia pada acara wisuda nasional. Selasa (20/08).

Bertempat di auditorium kementerian pertanian, Sekertaris Jenderal Kementan menganugerahkan hadiah kepada 12 wisudawan terbaik atas prestasi yang telah diraih pada acara wisuda nasional yang pada tahun ini terpusat di Kementerian Pertanian, Jakarta.

Dari 820 wisudawan, Polbangtan Gowa menempatkan 2 wisudawan terbaiknya Risnawati dengan IPK 3,84 dari jurusan penyuluhan pertanian dan berkelanjutan, sedangkan Irma Suryani dengan IPK 3,89 dari jurusan penyuluhan peternakan dan kesejahteraan hewan. Kedua wisudawan terbaik ini menerima penghargaan berupa tabungan Bank BRI dari Menteri Pertanian melalui Sekjen Kementan.

Wisuda yang dipimpin Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Pertanian Prof. Dr. Ir. Dedy Nursyamsi, M.Agr meliputi Polbangtan Gowa, Polbangtan Manokwari, Polbangtan Bogor, Polbangtan Magelang, Polbangtan Yogya dan Polbangtan Medan. Keseluruhan wisudawan sebanyak 820 orang, diantaranya wisudawan Polbangtan Gowa 133 orang.

Dr. Ir. Syaifuddin, MP, merasa bangga dengan hadirnya 2 wisudawan terbaik Polbangtan Gowa yang mendapatkan penghargaan dan hadiah bagi alumni Polbangtan Gowa dan berharap gelar yang telah diraih secepatnya bisa diaplikasikan kedunia usaha, dunia industri dan akademisi,” (MUZ).

Berita Terkait
Komentar
Terkini