Sekretaris PCNU Makassar: Keberadaan Relawan Milenial Makassar Beri Banyak Manfaat ke Masyarakat

Terkini.id, Makassar – Keberadaan Relawan Milenial Makassar mendapat dukungan dari Sekretaris Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Makassar, Ust. Usman Sofian.

Bahkan, Ust. Usman Sofian bersedia untuk menjadi bagian dari organisasi Relawan Milenial Makassar sebagai Dewan Pembina.

Silaturrahim Pengurus Relawan Milenial Makassar dengan Ust. Usman Sofian dipimpin Ketua Ali Fauzi Mahmuda yang berlangsung di Hotel Vindika kawasan jalan pengayoman Makassar, Jumat 17 Juli 2022.

Baca Juga: Ketua Relawan Milenial Makassar, Ali Fauzi: Kami akan Terus Bergerak...

Dalam diskusi santai, Usman Sofian menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran dan aksi-aksi sosial Relawan Milenial Makassar selama ini.

“Karena ini kebaikan dan keberadaannya memberikan banyak manfaat kepada orang banyak, maka tentu saya berterima kasih jika diminta untuk menjadi bagian dari keluarga besar Relawan Milenial Makassar. Apalagi sebagai Sekretaris Tanfidziyah PCNU, dimana NU sebagai jamiyyah diniyah ijtimaiyyah memiliki kesamaan visi pengabdian khususnya dibidang sosial kemasyarakatan,” ujar tokoh yang akrab disapa Uso yang saat ini juga mengemban amanah sebagai Pengurus di Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Makassar.

Baca Juga: Relawan Milenial Makassar Sukses Laksanakan Pelantikan dan Raker Pengurus Periode...

Menurut Ali Fauzi Mahmuda, Ust. Usman Sofian adalah mentor saya dalam berorganisasi maupun dalam kehidupan sosial.

“Dari Kak Uso saya belajar cara menjalankan organisasi dengan baik dan benar, saya pun banyak belajar nilai-nilai kehidupan dari beliau yang sangat humble, makanya sy berharap beliau ikut mengawal Relawan Milenial Makassar agar menjadi organisasi yang jauh lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Ali Fauzi Mahmuda bertemu tokoh muda ini didampingi Uzt Tamizi Tahir, LC yang akan menjabat sebagai Ketua Harian, Wakil Ketua & Wakil Sekretaris Bidang Organisasi & Kerelawanan Asrijal Syahruddin & Rachmat Arianto, Muhammad Gunawan Ramdani yang akan menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial Budaya, Olahraga & Keagamaan, Wakil Ketua Bidang Hukum & HAM Muhammad Takbir, dan Zuhri Kasman yang akan menjabat sebagai Sekretaris Dewan Pertimbangan.

Baca Juga: Relawan Milenial Makassar Sukses Laksanakan Pelantikan dan Raker Pengurus Periode...

Relawan Milenial Makassar adalah organisasi kemanusiaan yang di bentuk tahun 2020 atas dasar kemanusiaan oleh beberapa organisasi seperti Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, HMI, Alumni Teknik Unhas, Alumni Kedokteran Gigi Unhas, Alumni IKA Belanda Unhas & beberapa organisasi lainnya.

Bagikan