Selamat, Parepare Raih Penghargaan Kota Sehat

Wali Kota Parepare, Dr. H.M Taufan Pawe (pakai topi)

Terkini.id,Parepare – Untuk ketiga kalinya, Pemerintah Kota Parepare meraih penghargaan sebagai kota sehat. Hal itu berdasarkan surat kawat dari Menteri Dalam Negeri nomor 080/12558/sj, 8 November 2019, yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Kemendagri Hadi Prabowo.

Atas capaian tersebut, Wali Kota Parepare, Dr. H.M Taufan Pawe mengatakan kita akan terus meningkatkan kualitas dalam sektor kesehatan, karena itu sejalan dengan visi dan misi pemerintah.

“Syukur, Alhamdulillah, kita meraih hattrick penghargaan Kota Sehat. Ini menunjukkan sektor kesehatan Parepare sudah maju sekaligus memperkuat salah satu pilar visi misi kita, Kota Industri Tanpa Cerobong Asap yakni di bidang kesehatan,” sebutnya, Rabu 13 November 2019.

Taufan menekankan, penghargaan ini untuk masyarakat Parepare, karena muara Kota Sehat adalah sinergitas pemerintah dan masyarakat untuk mewujudkan kota yang sehat.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Parepare, H Iwan Asaad memberi apresiasi tinggi kepada semua pihak, stakeholder, dan masyarakat yang telah mewujudkan Kota Sehat.

Menarik untuk Anda:

“Karena Kota Sehat itu adalah suatu kondisi Kabupaten/Kota yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk, yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dengan kegiatan yang terintregasi yang disepakati masyarakat dan pemerintah daerah. Dan itu kita wujudkan di Kota Parepare,” terang Iwan Asaad.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Parepare Menuju Penerapan Perda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Hindari Jukir Liar, Dishub Parepare Bagikan Atribut ke Juru Parkir

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar