Sempat Menghilang, Remaja 16 Tahun di Soppeng Diduga Diperkosa OTK

Terkini.id, Soppeng – Dugaan pemerkosaan anak di bawah umur terjadi di Kabupaten Soppeng. Korbannya yakni remaja berusia 16 tahun berinisial M.

Korban diduga diperkosa oleh orang tidak dikenal (OTK) saat dalam pengaruh minum keras.

Kejadian tersebut diketahui terjadi pasa Desember 2019 lalu. Namun, kasus itu baru dilaporkan ke aparat berwajib pada 4 Juni 2020 dikarenakan korban sempat menghilang.

Baca Juga: Kalah Judi, Suami Serahkan Istri ke Teman Untuk Diperkosa

Ketua Lembaga Kajian dan Advokasi Indonesia, Arham, saat mendampingi korban mengatakan, kasus tersebut bermula sejak Desember 2019 silam, dimana korban sempat menghilang secara tiba tiba.

Saat korban telah ditemukan, kata Arham, korban menjelaskan bahwa dirinya telah diperkosa oleh orang tidak dikenal.

Baca Juga: Bejat, Sopir Ambulans Perkosa Gadis Pasien Positif Covid Saat Hendak...

“Kejadian desember 2019 lalu, korban tidak mengenal baik nama maupun wajah pelaku karena dalam pengaruh minuman keras (Miras), namun korban mengenal dan menyebut nama temannya,” ujar Arham.

Selain itu, lanjut Arham, korban juga menyebut tempat kejadian perkara (TKP)) dirinya diperkosa, sehingga ada petunjuk bagi pihak kepolisian.

“Walaupun dalam pengaruh minuman keras, korban menyebut TKP tempatnya diperkosa,” ujarnya.

Baca Juga: Minta Surat Keterangan Negatif COVID-19, Wanita Ini Malah Diperkosa

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Soppeng AKP Amri, mengatakan pihaknya baru melakukan penyelidikan terhadap kasus pemerkosaan di bawah umur tersebut pada Selasa, 16 Juni 2020, kemarin.

“Ini lagi kita selidiki, baru pengaduan yang masuk. Baru kemarin itu, kita lidik sekarang,” ungkap Amri, Rabu, 17 Juni 2020.

Pihaknya menjelaskan, selama jenjang waktu sejak masuknya laporan tersebut, pihaknya tidak mengalami masalah dalam menangani kasus itu.

“Tidak ada masalah, kan baru lidik,” ujarnya.

Bagikan