Iman Hud : Mau Bilang Saya Orang Gila, Terserah

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Kasatpol PP kota Makassar Iman Hud.
Fabio Home

Terkini.id, Makassar –PSBB kota Makassar sudah hari ke-11, sejak 24 April 2020 berdasar Perwali 22 tahun 2020. Namun sangat jelas terlihat toko-toko di kota Makassar tetap buka bermain Kucing-kucingan dengan pemerintah.

Senin,(4/5/2020) kembali Satuan Pamong Praja dan Denpom VII/Hasanuddin melakukan penertiban. Dari Posko Damkar Ratulangi dimulai rute penertiban melintas losari, penghibur nusantara, sulawesi melintas Ahmad yani kembali menuju bulusaraung masuk Veteran hingga kembali jalan Ratulangi.

Telah banyak toko klontong, ga’de-ga’de, ditertibkan karena melewati waktu jam operasional. Toko bangunan dan toko pakaian pun serta siap saji pun tak luput dari penertiban pelanggaran PSBB.

Salah satu toko di jalan veteran selatan yang bernama Fabio Home, yang menarik perhatian Kasatpol PP Iman Hud. Toko yang menjual furniture ini sudah berkali-kali di himbau untuk taat PSBB, namun pemilik terkesan enggan menaati tetap membuka toko di masa PSBB tahap pertama ini.

Pengusaha Fabio Home yang diduga kuat terseret pelanggaran PSBB kota Makassar

Saat disidak senin,(4/5/2020) tetap buka dan pengusaha ini pun diberikan teguran dan di siapkan BAP untuk disidangkan dengan pasal melawan PSBB tetap buka di masa PSBB.

Baca juga:

Sama halnya toko VIVO yang terletak di bilangan jalan veteran selatan. Karena ulah yang cukup ekstrim ini membuka seakan-akan menentang perwali 22 tahun 2020. Kursi dan meja dalam toko pun di tertibkan oleh Kasatpol PP kota Makassar.

Toko handphone VIVO di Veteran Selatan, terciduk beberapa kali pelanggaran PSBB hingga meja dan kursinya di sita barang bukti untuk disidangkan Pelanggaran PSBB

“Ini sudah hari ke-10 tinggal 4 hari lagi, pengusaha sudah tutup, ada seegelintir orang atau pengusaha yang itu aja. Saya sebut saja toko Agung. Tidak ada take away untuk non sembako. Didalam banyak yang masih berbelanja di dalam, saya akan laporkan dan rapatkan bahwa agung tidak patuh akan PSBB.” Ujar Iman Hud Kasatpol PP kota Makassar.

Banyak pengusaha bermain kucing-kucingan, dan semua akan saya laporkan. Semua yang saya lakukan ini hanyalah untuk kepentingan rakyat, terserah orang mau bilang saya orang gila, dalam hati kecil saya minta maaf ini bukan untuk kepentingan saya tapi untuk kepentingan warga kota Makassar. Tegas Imam Hud.

Komentar

Rekomendasi

XL Axiata Pastikan Jaringan Siap Layani Kebutuhan Pelanggan Selama Lebaran 2020

Kabag Humas Perumda Air Minum Makassar Jadi Khatib Salat Ied di Lorong

Pertamina Salurkan BBM Berkualitas Jenis Pertamax Turbo di Kabupaten Pangkep

Kasubbag Humas Polres Gowa Bagi Kebahagiaan di Hari Idul Fitri 1441 H

Di Tengah Wabah Covid-19, Pengurus Masjid Nurul Yaqin Gelar Shalat Idul Fitri

H-1 Lebaran, MAI Foundation & IZI Sulsel Hadiahkan Al-Qur’an untuk Santri TPA di Pelosok Maros

Jelang Lebaran, IZI Sulsel & KPP Pratama Makassar Utara Adakan Baksos di Panti Asuhan

Jurusan MPI UINAM Berbagi Paket Idul Fitri ke Mahasiswa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar