Serang Guntur Romli Soal Penetapan Jalur Formula E, Mustofa: Kalau Penentunya Anies Baswedan, Sudah Kelar Sajak Awal

Terkini.id, Jakarta – Politikus Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menanggapi pertanyaan Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohamad Guntur Romli terkait penetapan jalur Formula E.

Dalam hal ini, Mustofa Nahrawardaya atau yang sering disapa Mustofa mengatakan bahwa, Mohamad Guntur Romli atau yang sering disapa Guntur Romli, tidak paham soal kinerja Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Mustofa mengatakan bahwa, apabila penentu jalur Formula E adalah dari Anies Baswedan, sudah sejak awal penggarapan Formula E selesai.

Baca Juga: Muslim Arbi: Jokowi Harus Minta Maaf dan Mundur karena Ternyata...

Hal tersebut disampaikan Mustofa melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @TofaTofa_id pada Kamis, 25 November 2021.

“Orang ini gak paham ternyata. Justru ini inti masalahnya. Kalau penentu jalurnya Pak Anies, sudah kelar sajak awal,” kata Mustofa, dikutip Terkini.id dari akun Twitter @TofaTofa_id pada Kamsi, 25 November 2021.

Baca Juga: Sebut Pemerintah Malpraktik Kebijakan Soal UU Cipta Kerja, Pengamat: Tidak...

Kemudian, Politikus Partai Ummat tersebut mengatakan bahwa, sedangkan terkait banjir DKI Jakarta, memang Jokowi sendiri yang mengatakan lebih mudah diatasi.

“Kalau soal banjir kan, memang Jokowi sendiri yang bilang lebih mudah atasi? Tolong jika ada psikolog yang longgar,” ujar Mustofa Nahrawardaya.

Untuk diketahui, dalam hal ini Guntur Romli menanyakan apa kinerja dari Anies Baswedan selama menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Sebut Pemerintah Malpraktik Kebijakan Soal UU Cipta Kerja, Pengamat: Tidak...

Karena, kata Guntur Romli, terkait banjir di Jakarta, melibatkan Joko Widodo. Sedangkan sekarang, Jokowi akan dilibatkan kembali untuk penentuan jalur Formula E di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Guntur Romli saat dirinya menanggapi berita lewat akun Twitter pribadinya yang mengatakan bahwa, bukan Anies Baswedan yang menentukan jalur Formula E, tetapi Joko Widodo.

“Banjir di Jakarta, mau seret-seret Jokowi, Formula E juga Jokowi mau diseret-seret, terus kerjanya Anies Baswedan apa?,” tanya Guntur Romli.

“Makan gaji buta? Dikelilingi buzzer-buzzer TGUPP nya yang cuma ngabisin duit rakyat DKI?,” pungkasnya.

Bagikan