Masuk

Moeldoko Menyerukan Aja Kesusu kepada Plat K

Komentar

Terkini.id, JakartaKepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menyerukan aja kesusu kepada relawan Jokowi Plat K, layaknya seruan Jokowi, Senin 20 Juni 2022.

Diketahui bahwa relawan Jokowi Plat K mengadakan silahturahmi akbar pada Stadion Kamal Junaidi, Jepara, Jawa Tengah pada Minggu 19 Juni 2022.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengungkapkan bahwa terkait calon presiden (capres) agar relawan bisa menunggu perintah dari Presdien Jokowi.

Baca Juga: Relawan Jokowi Masih Eksis, Pengamat: Harusnya Sudah Selesai

“Terakhir aja kesusu, itu. Jadi kalau di tentara ada follow me, kita penumpang kapal besar serahkan kepada pengemudi bagaimana komando Pak Jokowi,” ujarnya.

“Kita ikut yang menjadi kewenangan maka aja keburu, aja kesusu dan seterusnya,” paparnya Moeldoko ketika memberikan sambutan di depan massa relawan Jokowi Plat K pada Stadion Kamal Junaidi, Jepara, Minggu 19 Juni 2022.

Moeldoko menceritakan bahwa telah banyak infrastruktur yang dibangun di pemerintahan Jokowi. Salah satu antaranya infrastruktur, pelabuhan dan juga jalan. Oleh sebab itu, dia berharap kepada para relawan agar tetap mengawal jalannya pemerintahan hingga tahun 2024 nanti.

Baca Juga: Dugaan Jokowi Dijebak Oleh Relawan, Politikus Senior PDIP: Lihat Ekspresinya, Dia Nikmati

“Lebih penting kali berkelanjutan yang sudah dibangun Pak Jokowi berlanjut oleh siapapun,” sebutnya.

“Pemerintah sudah membangun infrastruktur, kemudian untuk sarana pembangunan kita nanti diskusi di kantor KSP, jalan pelabuhan dan lainnya. KSP mengawal proyek nasional,” lanjut Moeldoko.

“Teman semua kita jaga, ada sebuah kelanjutan ke depan diperlukan solidaritas nanti, solidaritas mengawal jalannya pemerintah, apa yang menjadi harapan dan cita-cita besar Pak Jokowi bisa tercapai Indonesia maju,” tambahnya Moeldoko.

Moeldoko mengutarakan bahwa pemerintah tanpa dukungan dari masyarakat, maka tidak mampu bekerja secara maksimal. Menurutnya, adanya relawan juga dinilai begitu penting dalam memberikan dukungan kepada jalannya pemerintahan.

Baca Juga: Soal Anies Baswedan, Mantan Sekjen Projo Sebut Jokowi Tidak Bersikap Kenegarawanan

“Kita mendukungnya jalannya pemerintah sampai selesai, tanpa dukungan tidak bisa bekerja secara maksimal. Kehadiran relawan memberikan dukungan pemerintah,” sebut dia.

Diketahui pada lokasi ketika selesai dalam memberikan sambutan KSP Moeldoko, Ia meninggalkan panggung pada Stadion Kamal Junaidi, Jepara. Kemudian acara dilanjutkan dengan adanya hiburan grup band dari Guyon Waton dan juga artis ibu kota yakni Happy Asmara.