Serukan Umat Islam Hadiri Reuni 212, Rizieq Shihab: Ayo Banjiri

Terkini.id, Jakarta – Eks pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyerukan ke umat Islam untuk berbondong-bondong menghadiri Reuni 212 yang rencananya bakal dihelat pada Desember mendatang.

Seruan Rizieq Shihab soal Reuni 212 tersebut disampaikan kuasa hukumnya, Ichwan Tuankotta usai mengunjungi kliennya itu di Rutan Mabes Polri.

Ichwan mengatakan, dari balik jeruji Habib Rizieq meminta seluruh umat Islam di Indonesia membanjiri Jakarta saat Reuni 212 berlangsung.

Baca Juga: Jualan Minyak Wangi Bawa Pengaruh Besar Bagi FPI, Novel Bamukmin...

“Ayo Reuni Alumni 212. Ayo Hadiri & Banjiri. 2 Desember 2021,” ujar Rizieq Shihab, dikutip dari CNN, Minggu 28 November 2021.

Selain itu, Rizieq Shihab juga meminta peserta Reuni 212 nantinya agar mewaspadai adanya penghadangan dan penggembosan sebelum aksi tersebut digelar.

Baca Juga: Sebut Rizieq Shihab Awalnya Penjual Peci, Netizen: Setelah Soeharto Lengser...

Ia juga menyerukan agar umat Islam membuat baliho, spanduk hingga meme terkait undangan Reuni Alumni 212. Rizieq meminta undangan tersebut bisa disebar luaskan secara masif di mana-mana.

“Disebar seluas-luasnya atas nama masing-masing masjid/madrasah/pesantren/majelis/lembaga/perusahaan/komunitas dengan lambang dan logo masing-masing,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Reuni 212 Eka Jaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut memungkinkan digelar.

Baca Juga: Sebut Rizieq Shihab Awalnya Penjual Peci, Netizen: Setelah Soeharto Lengser...

Pasalnya, kata pengikut Rizieq Shihab ini, Jakarta sudah memasuki PPKM level satu di mana. Maka dari itu, pihaknya menilai Reuni 212 juga sudah memungkinkan untuk dihelat pada Desember 2021.

“Kan sudah level 1, sudah banyak juga yang melakukan aktifitas bersama di mana-mana,” ujarnya.

Bagikan