Masuk

Pendakwah UAS: Mungkin karena Rizieq Shihab, Azab Allah Belum Turun

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pendakwah kondang, Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS baru saja bertemu dengan Mantan Pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab usai dibebaskan dari penjara.

Momen pertemuan UAS dan Habib Rizieq itu pun diunggah pengguna Twitter @MCAOps, seperti dilihat Terkini.id pada Minggu 21 Agustus 2022.

Dilihat dari video itu, tampak Abdul Somad berdiri di samping Habib Rizieq Shihab. Ia pun mempertanyakan kepada publik apa yang telah dirugikan dan dihancurkan oleh Rizieq.

Baca Juga: UAS Ungkap Amalan Terhindar dari Pelet: Dibaca Pagi dan Malam Sebelum Tidur

“Apa yang dirugikan? Berapa milyar negeri ini rugi oleh Habib Rizieq Shihab? Apa yang pernah beliau hancurkan?,” tanya Ustadz Somad.

Menurutnya, Habib Rizieq sama sekali tak pernah merugikan apapun termasuk negara. UAS menilai Rizieq hanya menegakkan satu pilar umat.

“Beliau tidak pernah merugikan apapun. Beliau hanya menegakkan satu di antara pilar, maka sebab itulah kita disebut umat terbaik,” ujar UAS.

Baca Juga: Ustadz Abdul Somad Sebut Kasus Pembunuhan Brigadir J Sukses Dibongkar Karena Doa Ibu Brigadir J!

Menurut Ustadz Somad, Rizieq Shihab hanya mengajak orang-orang untuk berbuat baik dan melarang perbuatan munkar. Terkait hal itu, Ustadz Somad pun menyinggung soal azab dari Allah SWT.

Ia pun beranggapan, mungkin azab dari Allah sampai saat ini belum turun lantaran Habib Rizieq beserta jemaahnya masih terus mengajak orang untuk berbuat baik.

“Mengajak orang berbuat baik, melarang dari perbuatan munkar. Mungkin azab itu belum diturunkan kepada kita, karena beliau beserta jemaah masih ajak orang berbuat baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, UAS menyampaikan kepada umat jika hal yang dilakukan Habib Rizieq itu tak dilakukan masyarakat maka kemungkinan azab akan turun dari Allah SWT.

Baca Juga: Habib Rizieq Ngaku Dapat Pesan dari Rasulullah: Disampaikan ke Saya

“Kalau itu tidak kamu lakukan dikhawatirkan akan turun azab. Ketika azab turun lalu kemudian kamu berkumpul di tanah lapang berdoa, doamu tidak dikabulkan karena tidak melaksanakan nahi munkar,” ujarnya.