Setengah Jam dalam Toilet Masjid, Pasangan Ini Ternyata Asik Indehoy

Masjid
Pasangan terciduk mesum di toilet masjid. (Foto: Tribunnews)

Terkini.id – Entah kalimat apa yang pantas disematkan untuk pasangan ini. Bukannya mendatangi masjid untuk beribadah, mereka justru memanfaatkan ruang toilet masjid sebagai tempat pelampian nafsu.

Aksi tak terpuji pasangan kekasih ini terungkap setelah warga menaruh curiga kepada keduanya yang tak kunjung keluar dari toilet masjid setelah hampir setengah jam berada di toilet berduaan.

Kejadian tersebut diketahui publik dari unggahan video viral yang diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis pada Kamis 18 Juli 2019.

Peristiwa itu sendiri diketahui terjadi di Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat keramaian warga yang heboh saat mengetahui ada pasangan mesum di lingkungan rumah ibadah.

Tampak dalam video tersebut, seorang laki-laki yang diduga pelaku aksi mesum ini sedang digiring masuk ke dalam mobil. Sementara sang wanita menyusul di belakangnya.

Dalam keterangan unggahannya, @warung_junalis menyebut keduanya telah diamankan dan akan dinikahkan.

“Diduga mesum di toilet masjid, sejoli diamankan selanjutnya akan dinikahkan,” tulis @warung_jurnalis.

Keduanya akan segera dinikahkan

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Pakong Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur Iptu Muhammad Tarsun.

Pasangan yang digerebek ini, kata Iptu Tarsun, berinisial MS (19) asal Kecamatan Pegantenan dan NS (17) asal Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura.

“Mulanya, warga tak menaruh curiga saat keduanya masuk ke halaman masjid menggunakan motor. Kecurigaan muncul saat keduanya masuk dalam toilet yang sama,” ujar Iptu Tarsun, dikutip dari Kompas, Rabu, 17 Juli 2019.

“Yang masuk duluan si cewek ke toilet khusus perempuan. Namun, kemudian disusul oleh si cowok. Di dalam toilet sampai 30 menit,” terangnya.

Melihat keduanya terlalu lama dalam toilet masjid, warga lantas menggedor pintu toilet, dan ternyata benar ada dua sepasang muda-mudi di dalamnya.

Konyolnya, si pria langsung berpura-pura untuk mencuci wajah, sedangkan si perempuan beranjak keluar. Keduanya kemudian diamankan untuk diintrogasi sebelum akhirnya diserahkan ke pihak berwajib.

“Jawaban mereka berbelit-belit (saat diintrogasi). Warga kemudian membawnaya ke kantor polisi karena dikhawatirkan sampai terjadi keributan dan main hakim sendiri,” ungkap Tarsun.

Dari hasil musyawarah polisi dengan keluarga kedua belah pihak, mereka sepakat untuk menikahkan keduanya.

“Mereka berdua akan segera dinikahkan berdasarkan kesepakatan masing-masing orangtua,” papar Tarsun.

Berita Terkait
Komentar
Terkini